Kompas TV olahraga kompas sport

AC Milan Menang 3-1 Lawan Dinamo Zagreb, Stefano Pioli: Kami Bisa Lakukan yang Lebih Baik

Kompas.tv - 15 September 2022, 12:50 WIB
ac-milan-menang-3-1-lawan-dinamo-zagreb-stefano-pioli-kami-bisa-lakukan-yang-lebih-baik
Manajer AC Milan, Stefano Pioli. (Sumber: Instagram @acmilan)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Purwanto

KOMPAS.TV - Manajer AC Milan Stefano percaya diri setelah Rossoneri mengalahkan Dinamo Zagreb 3-1 dalam laga kedua fase grup Liga Champions 2022/2023.

Stefano Pioli mengatakan bahwa AC Milan bisa melakukan yang lebih baik lagi dalam pertandingan walaupun mereka sudah bisa mencetak tiga gol pada laga kandang itu.

"Ini adalah 'kotak' yang benar-benar ingin kami tandai dan para pemain tahu itu. Musim lalu kami tidak bisa melakukannya, itu memalukan, dan malam ini adalah peluang bagus," ujar Stefano Pioli yang dikutip Associated Press (14/9/2022).

"Kami memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, antusiasme, dan energi. Fans kami dan kualitas kami sendiri. Kami melakukannya dan saya senang untuk itu, saya masih berpikir bahwa kami dapat melakukan lebih baik lagi, itu penting dan itu akan memberi kami kesempatan untuk terus mengerjakan beberapa hal," tambah Pioli.

Baca Juga: Bintang Muda Barcelona Gavi Tanda Tangan Kontrak Baru, Ada Klausul 1 Miliar Euro

Winger AC Milan Rafael Leao mendapatkan penalti yang berhasil dikonversi secara 'dingin' oleh striker Olivier Giroud pada menit 44.

Tidak hanya itu, Rafael Leao juga lanjut memberi assist kepada Alexis Saelemaekers untuk gol kedua AC Milan tidak lama saat babak kedua baru dimulai.

Dinamo Zagreb sempat balaskan satu gol pada menit 56 lewat winger Mislav Orsic yang memasukkan bola ke pojok kanan bawah kiper Mike Maignan.

Kemudian pada menit 77, gelandang Tommaso Pobega memastikan kemenangan AC Milan 3-1 menyelesaikan umpan dari Theo Hernandez.

Itu adalah kemenangan pertama AC Milan di Liga Champions musim ini setelah mereka membuka pertandingan dengan hasil imbang 1-1 lawan Red Bull Salzburg.

Baca Juga: Soal Transfer Antoine Griezmann, Arsenal Diberi Lampu Hijau?



Sumber : Associated Press

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.