Kompas TV olahraga kompas sport

Soal Transfer Antoine Griezmann, Arsenal Diberi Lampu Hijau?

Kompas.tv - 14 September 2022, 02:05 WIB
soal-transfer-antoine-griezmann-arsenal-diberi-lampu-hijau
Antoine Griezmann saat berseragam Atletico Madrid. (Sumber: Instagram @antogriezmann)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Vyara Lestari

LONDON, KOMPAS.TV - Arsenal dikabarkan telah diberi lampu hijau untuk mengontrak Antoine Griezmann pada Januari 2023.

Kabar itu terjadi di tengah ketidakpastian seputar masa depan Griezmann yang mungkin berada di 'persimpangan jalan' di akhir musim nanti.

"Arsenal diberi lampu hijau untuk rencana transfer Antoine Griezmann setelah masuk Atletico Madrid," tulis Football London, Selasa (13/9/2022).

Baca Juga: Barcelona vs Bayern Munchen, Xavi: Lewandowski Tenang dan Bersemangat

Antoine Griezmann sedang dipinjamkan ke Los Rojiblancos oleh Barcelona, bergabung dengan mereka pada musim panas 2021 lalu selama dua tahun di ibu kota Spanyol.

Musimnya sejauh ini penuh dengan intrik, mengingat fakta bahwa dia hanya tampil sebagai pemain pengganti dengan waktu sekitar 30 menit tersisa dari pertandingan saja.

Dilaporkan bahwa hal itu terjadi karena klausul pembelian wajib dalam perjanjian dengan Barcelona, menunjukkan bahwa Atletico Madrid memainkannya lebih sedikit untuk memastikan mereka menghindari memicu kesepakatan beli Griezmann secara permanen.


 

Jika pembelian benar terjadi, maka akan menjadi pukulan besar bagi Arsenal yang dikabarkan mengincar transfer pada Januari 2023 untuk Griezmann, yang mana ingin meningkatkan jumlah penyerangnya di klub.

Tetapi bila tidak, maka Arsenal mungkin baru saja diberi lampu hijau oleh Los Rojiblancos untuk bisa mendapatkan Griezmann karena Presiden Atletico Madrid Cerezo telah mengungkapkan bahwa belum ada pertemuan dengan Barcelona dan situasi soal Griezmann juga masih sama.

Baca Juga: Manajer Bayern Munchen: Lewandowski Sudah Menjadi Pemimpin di Barca

 



Sumber : Football London

BERITA LAINNYA



Close Ads x