Kompas TV olahraga kompas sport

Hasil Inter vs Cremonese: Barella Gemilang, Nerazzurri Menang 3-1

Kompas.tv - 31 Agustus 2022, 05:31 WIB
hasil-inter-vs-cremonese-barella-gemilang-nerazzurri-menang-3-1
Skuad Inter Milan dalam laga pekan ke-4 Liga Italia 2022-23 kontra Cremonese, Rabu (31/8/2022) di Stadoin Giuseppe Meazza. (Sumber: AP Photo/Luca Bruno)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Iman Firdaus

MILAN, KOMPAS.TV - Kegemilangan Nicolo Barella membantu Inter Milan meraih kemenangan kandang atas Cremonese dalam laga pekan ke-4 Liga Italia 2022-23. 

Bentrok Inter vs Cremonese yang bertempat di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (31/8/2022) dini hari WIB, berakhir dengan skor 3-1 untuk tim tuan rumah. 

Tiga gol kemenangan Nerazzurri dipersembahkan oleh Joaquin Correa (12'), Nicolo Barella (38'), serta Lautaro Martinez pada menit 76. Selain mencetak gol, Barella juga sukses membuat assist untuk gol Lautaro.

Sementara itu, Cremonese sempat mencetak gol hiburan lewat aksi David Okereke (90'). 

Tambahan tiga poin membawa Inter Milan ke peringkat 2 klasemen sementara. Kini, mereka telah mengoleksi total 9 poin dari tiga pertandingan Serie A musim ini. 

Di sisi lain, Cremonese melanjutkan tren negatif mereka. Klub promosi Liga Italia 2022-23 itu masih belum mampu memetik poin selama empat giornata perdana. 

Baca Juga: Chelsea Jaga-Jaga, Beli Denzel Dumfries dari Inter Milan jika Marcos Alonso Jadi ke Barcelona

Jalannya pertandingan

Tuan rumah Inter Milan, langsung menggebrak sejak menit awal. Mereka langsung sukses mencetak gol ketika laga baru menunjukkan menit ke-12. 

Melalui serangan balik cepat, sepakan Edin Dzeko sempat dimentahkan kiper Cremonese, Ionut Radu. 

Sial bagi Radu, bola liar langsung disambar menjadi gol oleh Joaquin Correa. Skor 1-0 untuk Inter. 

Memasuki menit ke-38, Inter sukses menambah keunggulannya menjadi 2-0. 

Bermula dari skema serangan cepat, Hakan Calhanoglu menyodorkan umpan silang manis kepada Nicolo Barella yang berdiri di depan kotak penalti. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x