Kompas TV olahraga kompas sport

Chelsea Jaga-Jaga, Beli Denzel Dumfries dari Inter Milan jika Marcos Alonso Jadi ke Barcelona

Kamis, 18 Agustus 2022 | 03:05 WIB
chelsea-jaga-jaga-beli-denzel-dumfries-dari-inter-milan-jika-marcos-alonso-jadi-ke-barcelona
Chelsea dilaporkan akan beli Denzel Dumfries dari Inter Milan jika jadi jual Marcos Alonso ke Barcelona. (Sumber: Twitter @ChelseaFC | Instagram @ddumfries2)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Vyara Lestari

LONDON, KOMPAS.TV - Chelsea dilaporkan bisa melakukan upaya baru untuk mendapatkan Denzel Dumfries dari Inter Milan jika Marcos Alonso bergabung dengan Barcelona.

"[Jika] Marcos Alonso ke Barcelona [maka akan] dorong Dumfries ke Chelsea," tulis Football Italia pada Selasa (16/8/2022).

Dumfries adalah salah satu target Chelsea, tetapi dikabarkan bahwa Inter Milan tidak mau menjual bek sayap asal Belanda itu kurang dari 40-50 juta euro.

Negosiasi antara kedua klub tidak berlangsung lama awal musim panas 2022 ini karena raksasa Liga Premier itu tidak ingin memenuhi harga yang diminta Nerazzurri.

Namun, situasinya disebut bisa berubah karena Chelsea diperkirakan akan menjual Marcos Alonso ke Barcelona, sehingga The Blues akan kekurangan bek sayap.

Baca Juga: Antonio Conte: Tottenham Hotspur Lebih Baik daripada Musim Lalu dengan Skuad yang Lebih Andal

Denzel Dumfries mencetak gol penentu kemenangan dalam kemenangan 2-1 Inter Milan atas Lecce pada Sabtu (13/8/2022).


 

Manajer Simone Inzaghi disebut tidak ingin berpisah dengan salah satu bintangnya itu dan bersikeras bahwa tidak ada pemain yang akan pergi dari Inter Milan dalam dua minggu terakhir jendela transfer musim panas 2022 ini.

Tetapi Inter Milan dikabarkan masih bisa menjual pemain muda mereka Cesare Casadei ke Chelsea, mengingat kebutuhan Nerazzurri untuk menyeimbangkan 'pembukuan'.

Baca Juga: Rashford Diincar PSG, Erik ten Hag: Dia Sangat Penting, Saya Tidak Ingin Kehilangannya

 


Sumber : Football Italia

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x