Kompas TV olahraga kompas sport

Paul Pogba Mengaku Diancam dan Diperas Organisasi Geng, Lapor ke Polisi Prancis

Kompas.tv - 29 Agustus 2022, 00:05 WIB
paul-pogba-mengaku-diancam-dan-diperas-organisasi-geng-lapor-ke-polisi-prancis
Ilustrasi. Paul Pogba saat diperkenalkan gabung Juventus, lagi. Paul Pogba mengaku telah menjadi target pemerasan dan ancaman dari sebuah organisasi geng. (Sumber: Instagram @paulpogba)

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Gelandang Juventus, Paul Pogba, mengaku telah menjadi target pemerasan dan ancaman dari sebuah organisasi geng. Hal tersebut disampaikan Pogba melalui pernyataan yang dirilis pengacaranya, Minggu (28/8/2022).

Menurut laporan AFP via BBC, Pogba melalui kuasa hukumnya telah melaporkan kasus ini ke kepolisian Prancis. Polisi telah memulai investigasi.

Sebelumnya, kakak Pogba, Mathias merilis video yang berisi janji akan mengungkap “berita besar” tentang eks Manchester United tersebut.

Mathias menyebut informasi itu kemungkinan akan “meledak”, tetapi enggan menjelaskannya lebih jauh. Informasi yang disinggung Mathias diduga terkait dengan pelaporan ini.

Baca Juga: Kena Cedera Serius, Paul Pogba Tetap Diyakini Bisa Bermain di Piala Dunia 2022 Qatar

Mathias menyebut pengungkapan itu juga akan melibatkan agen Pogba, Rafaela Pimenta.

“Sebuah organisasi geng telah berupaya memeras dan mengancam Paul Pogba,” demikian tulis pernyataan kuasa hukum Pogba.

“Pihak berwenang di Italia dan Prancis telah diberitahu sebulan lalu dan tidak akan ada komentar lain terkait investigasi yang tengah berlangsung ini,” lanjut pernyataan tersebut.

Paul Pogba musim ini berada di Italia membela Juventus usai pindah secara bebas transfer dari Manchester United.

Musim ini, Pogba urung merumput bersama Juventus. Ia sedang menjalani perawatan cedera meniskus yang dideritanya sejak Juli lalu.

Juventus sendiri sejauh ini menorehkan hasil kurang memuaskan pada awal musim Serie A Italia. Si Nyonya Tua berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan torehan satu kemenangan dan dua kali imbang.

Pada Sabtu (27/8) lalu, anak asuh Massimiliano Allegri ditahan imbang AS Roma 1-1 kendati sudah unggul sejak menit kedua pertandingan.

Baca Juga: Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Antony

 



Sumber : BBC

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.