Kompas TV olahraga kompas sport

Ronaldo Hanya Main 45 Menit, Manchester United Ditahan Imbang Rayo Vallecano

Kompas.tv - 1 Agustus 2022, 00:21 WIB
ronaldo-hanya-main-45-menit-manchester-united-ditahan-imbang-rayo-vallecano
Cristiano Ronaldo tampil 45 menit saat Manchester United menjalani laga uji coba dengan Rayo Vallecano di Old Trafford, Minggu (31/7/2022). (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Cristiano Ronaldo hanya bermain 45 menit saat Manchester United ditahan imbang tamunya Rayo Vallecano dengan skor 1-1 di laga uji coba Minggu (31/7/2022). 

Ronaldo yang kembali bermain setelah melewatkan pramusim Manchester United di Thailand dan Australia diberi kesempatan oleh Erik ten Hag untuk membuktikan diri. 

Selain Ronaldo, Ten Hag juga memberi menit pertama kepada Alex Telles, Donny Van de Beek, Christian Eriksen, Lisandro Martinez dan Raphael Varane yang didapuk menjadi kapten. 

Tampil bersama sejumlah pemain muda seperti Alexander Garnacho, James Garner dan Ethan Laird, pemain berusia 37 tahun itu terlihat dalam kondisi fisik yang bagus di lini serang. 

Beberapa kali, dia sempat mendapatkan peluang yang membahayakan gawang lawan. 

Salah satu peluang terbaik Ronaldo hadir di menit 11. Berawal dari serangan balik cepat, Van de Beek mengirim umpan kepada Ronaldo yang tanpa penjagaan di sisi kiri penyerangan. 

Sayangnya, tendangan mantan pemain Real Madrid itu masih melambung dan belum menemui sasaran.

Manchester United yang lebih menguasai penguasaan bola terus membuat peluang, sementara Rayo Vallecano yang mengandalkan serangan balik sesekali mengancam gawang Setan Merah yang dijaga Tom Heaton. 

Namun tak ada gol yang tercipta hingga turun minum dan skor 0-0 tetap bertahan. 

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Sebut Kabar Dirinya Ingin Pergi dari Manchester United adalah Bohong



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x