Kompas TV olahraga kompas sport

Cristiano Ronaldo Sebut Kabar Dirinya Ingin Pergi dari Manchester United adalah Bohong

Kompas.tv - 29 Juli 2022, 19:49 WIB
cristiano-ronaldo-sebut-kabar-dirinya-ingin-pergi-dari-manchester-united-adalah-bohong
Cristiano Ronaldo akhirnya angkat bicara usai adanya kabar dirinya ingin meninggalkan Manchester United. (Sumber: Twitter @Cristiano)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Cristiano Ronaldo akhirnya angkat bicara untuk pertama kali usai kabar yang menyebutkan dirinya ingin pergi meninggalkan Manchester United. 

Mega bintang asal Portugal itu membuat Erik ten Hag terkejut saat dia dilaporkan ingin pergi dari Old Trafford demi bermain di Liga Champions. 

Padahal sebelumnya, Ten Hag sempat berbincang dengan Ronaldo dan sang pemain diklaim bersedia untuk bekerja sama dengan pelatih asal Belanda itu di Manchester United. 

Kabar ingin perginya Ronaldo semakin panas saat dia tak ikut skuad Setan Merah yang menjalani tur pramusim di Thailand dan Australia karena alasan keluarga. 

Lalu pada Selasa (26/7/2022) kemarin, Ronaldo terlihat datang ke Carrington bersama agennya, Jorge Mendes, untuk menemui manajemen dan Ten Hag. 

Akan tetapi dalam pertemuan itu, Ronaldo disebut tetap ingin hengkang dan mencari klub baru demi bermain di Liga Champions. 

Namun pada Jumat (29/7), Ronaldo akhirnya angkat bicara melalui sebuah komentar di akun Instagram penggemar. 

Akun @cristianoronaldoish mengunggah foto Ronaldo dengan keterangan kabar terbaru darinya yang menyebut pemain berusia 37 tahun itu bersikeras ingin pergi dari Manchester United. 

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ingin Putus Kontrak dengan Manchester United agar Bisa Pergi dengan Bebas Transfer

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HD (@cristianoronaldoish)

Ronaldo kemudian meninggalkan komentar yang mengisyaratkan bahwa kabar tersebut adalah bohong. 

"Mustahil untuk tidak membicarakan saya suatu hari nanti," tulis Ronaldo dalam unggahan tersebut yang kini viral dikutip dari talkSPORT

“Kalau tidak, pers tidak menghasilkan uang. Anda tahu bahwa jika Anda tidak berbohong, Anda tidak dapat menarik perhatian orang."

"Teruskan bahwa suatu hari Anda akan mendapatkan berita yang benar," kata Ronaldo. 

Komentar Cristiano Ronaldo yang mengisyaratkan kabar dirinya ingin pergi dari Manchester United adalah bohong. (Sumber: Tangkapan Layar Instagram)

Meski saat ini Ronaldo telah berada di markas latihan Manchester United, dia belum menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya. 

Belum diketahui apakah kapten Timnas Portugal itu bisa bergabung dengan skuad di laga uji coba melawan Atletico Madrid, Sabtu (30/7) dan Rayo Vallecano, Minggu (31/7). 

Sementara terkait kabar transfernya, Atletico masih menjadi tim yang disebut tertarik untuk mengontrak Ronaldo meski mendapat penolakan dari fans.

Baca Juga: Javier Tebas: Saya Ingin Melihat Cristiano Ronaldo Bermain Lagi di La Liga


 



Sumber : talkSPORT


BERITA LAINNYA



Close Ads x