Kompas TV olahraga kompas sport

Javier Tebas: Saya Ingin Melihat Cristiano Ronaldo Bermain Lagi di La Liga

Kompas.tv - 28 Juli 2022, 21:11 WIB
javier-tebas-saya-ingin-melihat-cristiano-ronaldo-bermain-lagi-di-la-liga
Presiden La Liga Javier Tebas berharap Cristiano Ronaldo bisa bermain lagi di Spanyol. (Sumber: Rui Vieira/Associated Press)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden La Liga Javier Tebas mengatakan ingin melihat lagi Cristiano Ronaldo bermain di kompetisi yang dia pimpin. 

Masa depan lima kali pemenang Ballon d'Or di Manchester United saat ini masih menjadi perbincangan hangat di dunia sepak bola. 

Ronaldo yang ingin angkat kaki dari Old Trafford demi bermain di Liga Champions masih terus berupaya untuk mencari jalan keluar ke klub lain. 

Namun pihak Manchester United menegaskan tidak akan menjual pemain bintangnya itu dengan Erik ten Hag juga mengungkapkan bahwa Ronaldo masuk dalam rencananya untuk musim depan. 

Setelah sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea, Bayern Munchen, PSG dan Real Madrid, Ronaldo kini dihubungkan dengan tim asal Spanyol lainnya, Atletico Madrid.

Namun kepindahan Ronaldo ke Atleti mendapat penolakan tegas dari penggemar klub. 

Sementara itu Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo juga membantah kabar tersebut dan menegaskan bahwa transfer Ronaldo ke Atletico Madrid tidak mungkin untuk terjadi. 

"Saya tidak tahu siapa yang memulai cerita (Ronaldo), tetapi hampir tidak mungkin baginya untuk datang ke Atlético Madrid," jawabnya. 

Baca Juga: Penggemar Atletico Madrid Tegas Tolak Ronaldo: Dia Antitesis dari Nilai-Nilai Klub

Meski tampaknya transfer Ronaldo ke Atletico sulit untuk terwujud, Tebas berharap pemain berusia 37 tahun itu bisa kembali bermain La Liga. 

Namun Tebas juga mengakui bahwa untuk mendatangkan Ronaldo tidak akan mudah karena klub harus membayar gaji tingginya dengan harus melepas sejumlah pemain. 

“Saya ingin melihat Cristiano Ronaldo di La Liga lagi," kata Tebas dikutip dari Manchester Evening News, Kamis (28/7/2022).

"Apakah layak atau tidak untuk Atletico Madrid, saya tidak tahu. Harus ada beberapa pemain yang hengkang jika mereka ingin (mengontraknya)."

"Untuk merekrut pemain dengan level Ronaldo, Anda harus memberi ruang (secara finansial)," pungkasnya.

Baca Juga: Selain Antony, Ten Hag Juga Incar Nama Lain untuk Gantikan Cristiano Ronaldo, Siapa Saja?



Sumber : Manchester Evening News

BERITA LAINNYA



Close Ads x