Kompas TV olahraga kompas sport

Jadwal Pramusim Real Madrid Pasca Kalah dari Barcelona

Kompas.tv - 25 Juli 2022, 19:54 WIB
jadwal-pramusim-real-madrid-pasca-kalah-dari-barcelona
Jadwal pertandingan pramusim masih harus dilakoni Real Madrid setelah kalah dari Barcelona pada Minggu (24/7/2022) pagi kemarin, pasukan Carlo Ancelotti tumbang 0-1 akibat gol Raphinha. (Sumber: Twitter @ChampionsLeague)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Hariyanto Kurniawan

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Real Madrid kembali akan menjalani laga pemanasan setelah kalah 0-1 dari Barcelona pada pertandingan pramusim di Nevada, Amerika Serikat. Gol semata wayang yang dilesakkan Raphinha pada pertandingan Minggu (24/7/2022) pagi menumbangkan pasukan Carlo Ancelotti.

Setalah kalah dalam duel El Clasico di Amerika Serikat, Real Madrid akan terbang ke San Francisco untuk menjajal kekuatan Club America. 

Dikutip dari Mundo Deportivo via BolaSport, Senin (25/7/2022), pertarungan kedua tim bakal berlangsung di Oracle Park pada Rabu (27/7) waktu setempat.

Sesudahnya Madrid bakal menutup rangkaian tur pramusim dengan menghadapi Juventus di Los Angeles, Minggu (31/7/2022).

Baca Juga: Enggak Mau Kalah Transfer dari AS Roma, Lazio Dekati Legenda Real Madrid Marcelo

Partai tersebut bisa menjadi momen reuni Real Madrid dengan mantan bintang mereka, Angel Di Maria, yang baru saja bergabung ke skuat Bianconeri.

Selesai meladeni Juventus, Karim Benzema dan kawan-kawan, tidak punya jadwal laga pemanasan hingga pertandingan Piala Super Eropa melawan Eintracht Frankfurt pada 10 Agustus mendatang.

Selama libur 10 hari, tak menutup kemungkinan Madrid menggelar partai uji coba tambahan melawan klub sekota seperti Rayo Vallecano atau Getafe.

Real Madrid, juara Liga Champions, mengagendakan sejumlah pemanasan itu menjelang laga UEFA Supercup 2022 menghadapi juara Liga Eropa Eintracht Frankfurt pada 10 Agustus mendatang.  

Real Madrid sendiri akan mengawali perjuangan di Liga Spanyol 2022-2023 pada 14 Agustus dengan bertandang ke markas Almeria.

Untuk menyambut musim baru, El Real sudah mendatangkan dua amunisi baru dalam diri Aurelien Tchouameni dan Antonio Ruediger.

Mereka berdua mendapat jatah debut kala berhadapan dengan Barcelona di Nevada.

Baca Juga: Hengkang dari Real Madrid, Gareth Bale Cetak Gol Perdana di MLS



Sumber : BolaSport.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x