Kompas TV olahraga kompas sport

Enggak Mau Kalah Transfer dari AS Roma, Lazio Dekati Legenda Real Madrid Marcelo

Kompas.tv - 22 Juli 2022, 02:05 WIB
enggak-mau-kalah-transfer-dari-as-roma-lazio-dekati-legenda-real-madrid-marcelo
Marcelo saat masih berseragam Real Madrid. (Sumber: Instagram @marcelotwelve)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

ROMA, KOMPAS.TV - Lazio dilaporkan telah memulai pembicaraan dengan Marcelo saat mereka menjajaki kemungkinan memboyong legenda Real Madrid itu.

"Biancocelesti ingin merespons akuisisi Paulo Dybala oleh Roma dan mereka dapat merekrut bek sayap Brasil berusia 34 tahun musim panas ini untuk menopang peran bek kiri mereka," tulis Football Italia.

Lazio sudah melakukan pembicaraan dengan rombongan Marcelo mengenai kemungkinan transfer gratis pada musim panas 2022 ini.

Veteran asal Brazil itu disebut akan senang bermain di bawah manajer kawakan Maurizio Sarri di ibu kota Italia.

Baca Juga: Butuh Bek usai Jual Matthijs de Ligt, Juventus Beli Gleison Bremer dari Torino

Marcelo dikabarkan meminta kontrak tiga tahun di Lazio dengan gaji senilai 2,5 juta euro bersih atau sekitar Rp38,3 miliar per musim.

Lazio serius mempertimbangkan kepindahan tersebut, tetapi perhatian utama mereka adalah kondisi fisik pemain berusia 34 tahun itu.

Musim lalu Marcelo hanya memainkan 12 pertandingan LaLiga untuk Real Madrid, dan hanya lima kali menjadi starter. Cedera otot dan masalah betis membuatnya absen untuk beberapa pertandingan juga.

Posisi bek sayap kiri Lazio sudah ditempati oleh Elseid Hysaj dan Adam Marusic. Tetapi, kedatangan veteran Marcelo diperkirakan akan sangat berpengaruh pada lini pertahanan Biancocelesti.

Baca Juga: Neymar Pindah ke Manchester City? Guardiola: Maaf, Tapi Itu Tidak Benar



Sumber : Football Italia

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.