Kompas TV olahraga kompas sport

Chelsea dan Manchester United Bersaing Dapatkan Denzel Dumfries

Kompas.tv - 25 Juli 2022, 01:05 WIB
chelsea-dan-manchester-united-bersaing-dapatkan-denzel-dumfries
Bek kanan Inter Milan Denzel Dumfries yang diincar Chelsea dan Manchester United. (Sumber: Twitter @DenzelJMD2)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Chelsea dan Manchester United dilaporkan tengah bersaing untuk mendatangkan bek Inter Milan, Denzel Dumfries. 

Pemain internasional Belanda itu kemungkinan besar akan meninggalkan Inter musim panas ini setelah klub butuh menjual pemain demi menyeimbangkan neraca keuangan. 

Awalnya, Inter berniat menjual Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain. Akan tetapi, PSG tak kunjung menyepakati nilai transfer 80 juta euro atau Rp1,2 triliun yang ditawarkan. 

Namun belakangan, penolakan dari sejumlah pendukung Inter dan kegagalan mendapatkan Gleison Bremer membuat tim yang dilatih oleh Simone Inzaghi itu tampaknya bakal tetap mempertahankan Skriniar. 

Alhasil Dumfries pun menjadi kandidat utama pemain yang bakal dijual di musim panas ini.

Apalagi Inter akan mendapat untung besar karena mereka dulu membeli pemain berposisi bek kanan itu dari PSV dengan harga murah yakni 13,7 juta euro. 

Baca Juga: Kiper Inter Milan: Kembalinya Lukaku Tidak Mengejutkan Saya

Menurut laporan La Gazetta dello Sport yang dilansir dari Football Italia, Minggu (24/7/2022), Manchester United disebut sebagai tim yang tengah mengamati situasi Dumfries dalam beberapa hari terakhir. 

Meski saat ini Erik ten Hag punya Diogo Dalot dan Aaron Wan-Bissaka di posisi bek kanan, pelatih asal Belanda itu masih kurang yakin dengan performa keduanya dan Dumfries pun menjadi opsi terbaik yang tersedia di jendela transfer musim panas ini. 

Selain MU, Chelsea juga dilaporkan berminat mendatangkan Dumfries. Thomas Tuchel ingin memperkuat sisi kanan lini belakang timnya sekaligus memberi pesaing bagi Reece James. 

Inter sendiri tak masalah jika harus melepas Dumfries karena mereka sebelumnya telah merekrut bek kanan Cagliari, Raoul Bellanova. 

Baca Juga: Inter Milan Sibuk Belanja, Lanjut Beli Bek Sayap Cagliari Raoul Bellanova

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x