Kompas TV olahraga kompas sport

Kiper Inter Milan: Kembalinya Lukaku Tidak Mengejutkan Saya

Kompas.tv - 22 Juli 2022, 00:05 WIB
kiper-inter-milan-kembalinya-lukaku-tidak-mengejutkan-saya
Striker kawakan asal Belgia, Romelu Lukaku. (Sumber: Instagram @romelulukaku)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

MILAN, KOMPAS.TV - Kiper senior Samir Handanovic membahas kembalinya bomber asal Belgia, Romelu Lukaku, ke Inter Milan dari Chelsea.

Lukaku diketahui kembali ke Giuseppe Meazza dari Stamford Bridge dengan status pinjaman usai memiliki performa 'cupu' pada liga Inggris musim 2021/2022.

Handanovic memberikan pemikirannya tentang kembalinya Lukaku dari Chelsea, setelah kepindahan striker Belgia itu yang senilai 115 juta euro musim panas 2021 lalu.

“Kembalinya dia (Lukaku) tidak mengejutkan saya, karena saya melihat bagaimana dia di Chelsea. Saya mendengarkan wawancaranya yang terkenal, Anda bisa merasakan melankolis dan nostalgia," ujar Samir Handanovic kepada surat kabar La Gazzetta dello Sport yang dikutip Football Italia, Kamis (21/7/2022).

"Anda harus selalu tahu ruang ganti mana yang Anda tuju dan Rom tahu bahwa ruang ganti kami (Inter Milan) sehat, ceria, positif," tambah Handanovic.

Baca Juga: Rekan Timnas Erling Haaland Wujudkan Impiannya Pindah ke Napoli dari Brighton

Mendalam, Samir Handanovic juga mengatakan, ia tidak perlu berkata apa pun kepada Lukaku, seakan Lukaku dianggap sudah mengerti alasannya sendiri untuk kembali ke Inter Milan.

“Dalam hidup, Anda sering memilih alasan ekonomi pada awalnya, tetapi kemudian kesejahteraan selalu mengambil alih. Jika Anda bahagia di satu sisi, wajar jika Anda ingin kembali. Saya tidak mengatakan apa pun kepadanya (Lukaku), itu tidak perlu," ungkap Handanovic.

“Daripada saya menggodanya, dia masih marah jika melewatkan sedikit permainan! Seolah-olah dia tidak pernah pergi, dia adalah orang yang sama seperti sebelumnya," tambah kiper asal Slovenia itu.

Baca Juga: Disuruh Totti Pakai Nomor 10 di AS Roma, Paulo Dybala Pilih 21



Sumber : Football Italia


BERITA LAINNYA



Close Ads x