Kompas TV olahraga kompas sport

Nottingham Forest Matanya Jeli, Boyong Bek Bayern Munchen Omar Richards

Kompas.tv - 11 Juli 2022, 09:12 WIB
nottingham-forest-matanya-jeli-boyong-bek-bayern-munchen-omar-richards
Omar Richards saat masih berseragam Bayern Munchen. (Sumber: Instagram @omar.richards)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nottingham Forest merekrut bek dari raksasa Bundesliga Bayern Munchen, Omar Richards, dengan kesepakatan permanen.

Dilansir oleh Football365, klub yang baru dipromosikan kembali ke Liga Inggris itu telah mengumumkan bahwa mereka telah membeli Omar Richards dari Bayern Munchen, yang telah menandatangani kontrak empat tahun.

"Saya senang kembali ke Inggris bergabung dengan Nottingham Forest pada waktu yang menyenangkan. Klub telah menikmati beberapa bulan terakhir yang luar biasa dan ada ambisi besar untuk kembalinya ke Liga Inggris," ujar Omar Richards.

“Saya pernah bermain melawan [Nottingham] Forest di masa lalu dan mereka mendapatkan dukungan yang luar biasa dari penggemar mereka, sementara City Ground adalah tempat luar biasa yang sekarang bisa saya sebut rumah,” tambah Richards.

Baca Juga: Resmi: Angel Di Maria Gabung ke Juventus

Manajer Nottingham Forest Steve Cooper juga mengatakan bahwa telah melihat lama Omar Richards saat masih di Reading dan bersama tim memantau perkembangannya di Jerman.

“Saya telah melihat banyak Omar melalui waktunya bersama Reading, dan bersama tim rekrutmen kami, kami telah mengikuti kemajuannya di Jerman," ujar Steve Cooper.

“Kami percaya bahwa dia [Omar] dapat membuat dampak besar dalam kembalinya kami ke Liga Premier dan senang bahwa dia telah memilih untuk bergabung dengan kami di Nottingham Forest,” tambah Cooper.

Omar Richards diketahui baru pindah ke Bayern Munchen pada 2021 lalu saat ia pergi dari klub Reading.

Bek sayap berusia 24 tahun itu sudah bermain 17 kali untuk Bayern pada musim 2021/2022 lalu.

Baca Juga: Juventus dan Everton akan Tukeran Pemain Gelandang, Siapa Saja Mereka?



Sumber : Football365


BERITA LAINNYA



Close Ads x