Kompas TV olahraga kompas sport

Juventus dan Everton akan Tukeran Pemain Gelandang, Siapa Saja Mereka?

Kompas.tv - 10 Juli 2022, 01:05 WIB
juventus-dan-everton-akan-tukeran-pemain-gelandang-siapa-saja-mereka
Adrien Rabiot (kiri) dan Andre Gomes (kanan). (Sumber: Instagram @adrienrabiot_25 @aftgomes21)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

LIVERPOOL, KOMPAS.TV - Gelandang Everton disebut akan ideal untuk Juventus karena klub mempertimbangkan kesepakatan pertukaran pemain.

Dilansir olah Football365, gelandang Everton Andre Gomes disebut ideal untuk Bianconeri karena kedua klub sedang mempertimbangkan kesepakatan pertukaran yang melibatkan gelandang mereka, Adrien Rabiot.

Baca Juga: Unai Emery Bidik Edinson Cavani Gantikan Danjuma di Villareal

Andre Gomes diketahui menandatangani kontrak dengan Everton dengan kesepakatan pinjaman awal selama jendela transfer musim panas 2018 dari Camp Nou, dan lanjut mengontraknya secara permanen tahun berikutnya seharga 22 juta pounsterling.

Mantan bintang Barcelona itu terkena dampak cedera pada musim 2021/2022 lalu, menjadikannya hanya bermain 19 kali di semua kompetisi bersama Everton.

Sementara itu, Adrien Rabiot bergabung dengan Juventus pada 2019 dari PSG, dan sudah bermain total 129 kali untuk tim Si Nyonya Tua.

Gelandang tengah asal Perancis itu akan habis kontraknya pada tahun 2023 dan dia dilaporkan telah memberi tahu Juventus bahwa ia ingin pergi.

Diklaim bahwa Rabiot akan 'menyambut' kepindahannya ke Liga Inggris dan dia dihargai 17 juta poundsterling oleh Juventus.

Baca Juga: Ferran Torres: Kami Tahu Lewandowski Ingin ke Barcelona

Dikatakan bahwa perpisahan dengan Rabiot 'diperlukan' dan Andre Gomes disebut akan ideal sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran antara Juventus dan Everton.

Adrien Rabiot dikabarkan terbuka untuk pindah ke Goodison Park, karena klub Merseyside Biru itu disebut bisa menawarkannya kontrak yang layak.



Sumber : Football365

BERITA LAINNYA



Close Ads x