Kompas TV olahraga kompas sport

Ferran Torres: Kami Tahu Lewandowski Ingin ke Barcelona

Kompas.tv - 9 Juli 2022, 06:41 WIB
ferran-torres-kami-tahu-lewandowski-ingin-ke-barcelona
Pemain penyerang klub Barcelona, Ferran Torres. (Sumber: Instagram @ferrantorres)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tidak mengherankan bagi para pemain Barcelona jika pers penasaran dengan pendapat mereka tentang transfer pemain, baik yang sudah menjadi kenyataan maupun yang masih rumor, pada musim panas 2022 ini.

Yang sedikit mengejutkan adalah Ferran Torres tidak mengabaikan pertanyaan mengenai itu.

Dilansir oleh Football Espana, pemain penyerang Barcelona itu menghadiri kampus sepak bolanya di Foios, utara Valencia, Spanyol, ketika beberapa wartawan lokal memanfaatkan kesempatan untuk mengajukan beberapa pertanyaan soal transfer musim panas kepadanya.

Salah satunya tentu saja seputar kabar transfer yang melibatkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen yang disebut-sebut ingin bermain di Camp Nou bersama Barcelona.

“Kami tahu bahwa Lewandowski ingin datang ke Barcelona. Kami tahu dia adalah pemain dan gol-gol yang telah dia cetak dalam beberapa musim terakhir. Mari kita lihat kesepakatan apa yang bisa dicapai Bayern dan Barcelona," jawab Torres.

Terlepas dari 'ketulusannya' pada Lewandowski, Torres menolak untuk membeberkan banyak hal ketika ditanya soal mantan rekan setimnya di Valencia, Carlos Soler.


Baca Juga: Xavi Mainkan Peran Penting Pindahnya Franck Kessie ke Barcelona

Tampaknya sudah menjadi hal yang biasa bagi Lewandowski untuk dibicarakan secara terbuka oleh Barcelona dan 'karyawannya'.

Presiden Barca Joan Laporta juga mengonfirmasi bahwa mereka telah mengajukan tawaran untuk penyerang asal Polandia itu.

Sementara itu, Bayern Munchen dikabarkan mempertahankan posisi penolakan yang kaku pada tawaran itu untuk menanggapi rumor penolakan yang ada.

Tekad kuat Blaugrana soal tawarannya untuk Lewandowski menunjukkan mereka percaya ada ruang untuk negosiasi.

Jika tidak ada harapan sama sekali Bayern Munchen akan menerima tawaran Barcelona untuk bomber asal Polandia itu, pasti tim Catalan sudah pindah ke lain hati.

Baca Juga: Raheem Sterling dan Cristiano Ronaldo Santer Pindah ke Chelsea, Apa yang Bisa Mereka Bawa?



Sumber : Football Espana


BERITA LAINNYA



Close Ads x