Kompas TV olahraga kompas sport

Unai Emery Bidik Edinson Cavani Gantikan Danjuma di Villareal

Kompas.tv - 8 Juli 2022, 08:23 WIB
unai-emery-bidik-edinson-cavani-gantikan-danjuma-di-villareal
Edinson Cavani saat berseragam Timnas Uruguay. (Sumber: Instagram @cavaniofficial21)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Banyak yang terkena efek domino di bursa transfer pemain, dengan banyak klub menunggu kesepakatan diselesaikan dengan memberikan 'chip' mereka untuk dipertaruhkan.

Itu tampaknya menjadi kasus di Spanyol selatan musim panas 2022 ini, Villarreal, yang diduga sudah ketahui bahwa winger kawakannya Arnaut Danjuma akan pindah, dengan West Ham United yang paling 'wangi' tercium.

Meskipun kesepakatan itu disebut terhenti, fakta bahwa Villarreal masih mencari pengganti menunjukkan itu masih terjadi.

Villarreal dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan Almeria untuk Umar Sadiq, tetapi belum bisa mendekati 'penilaian' 30 juta euro.

Namun, manajer Unai Emery telah meminta klub untuk mengubah taktik dan melihat veteran Uruguay, Edinson Cavani, sebagai pilihan pertama mereka.

"Unai Emery melirik Edinson Cavani sebagai gantinya Arnaut Danjuma di Villareal," tulis Football Espana.

Baca Juga: AC Milan Tidak Menyerah pada Renato Sanches, Jadi Prioritas Gantikan Franck Kessie

Unai Emery dan Cavani diketahui pernah bekerja sama di PSG, dan biaya transfer Danjuma akan memberi Kapal Selam Kuning dana untuk memenuhi tuntutan gajinya yang tinggi.

Hal itu juga mungkin bisa membuka pintu bagi 'pelamar lain' dalam kasus Umar Sadiq, bila Villareal jadi boyong Cavani yang sebelumnya membela Setan Merah Manchester United.

Soal Umar Sadiq, Sevilla dikabarkan tertarik. Begitu pula Ajax menyusul penjualan Sebastien Haller ke Borussia Dortmund. Apakah keduanya bersedia membayar 30 juta euro atau tidak untuk penyerang itu masih harus dilihat.

Manapun, tampaknya tidak mungkin bahwa kesepakatan akan dilakukan oleh Villarreal, baik untuk Cavani atau Sadiq, kecuali Danjuma pindah.

Baca Juga: Jaga-Jaga Cristiano Ronaldo Pergi, Manchester United Hubungi Agen Paulo Dybala



Sumber : Football Espana


BERITA LAINNYA



Close Ads x