Kompas TV olahraga kompas sport

Jaga-Jaga Cristiano Ronaldo Pergi, Manchester United Hubungi Agen Paulo Dybala

Kamis, 7 Juli 2022 | 01:05 WIB
jaga-jaga-cristiano-ronaldo-pergi-manchester-united-hubungi-agen-paulo-dybala
Selebrasi gol striker klub Juventus, Paulo Dybala. (Sumber: Instagram @paulodybala)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Vyara Lestari

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Manchester United disebut sedang dalam pembicaraan dengan agen Paulo Dybala mengenai kemungkinan free transfer atau transfer gratis.

"Manchester United dapat beralih [target transfer] ke Dybala jika Cristiano Ronaldo pergi musim panas ini," lansir Football Italia.

Cristiano disebut belum melaporkan kembali untuk kegiatan pramusim Manchester United dan dikabarkan pula bahwa sang CR7 ingin pergi hanya 12 bulan setelah bergabung di Old Trafford.

Tampaknya kepergian Cristiano akan terlambat di jendela transfer dan tidak direncanakan, meninggalkan Setan Merah dengan sedikit waktu untuk menemukan pengganti.

Untuk itu, kabar soal Manchester United dalam pembicaraan dengan agen Paulo Dybala menjadi relevan dan logis.

Baca Juga: Wow, Bek Real Madrid Eder Militao Perpanjang Kontrak Berklausul 1 Miliar Euro!


Paulo Dybala tampaknya akan bergabung dengan Nerazzurri. Tetapi, kemungkinan langkah itu disebut telah 'mendingin' dan CEO Inter Milan Beppe Marotta mengatakan bahwa klub puas dengan opsi menyerang mereka.

Manchester United sebelumnya sempat dikaitkan dengan kepindahan Paulo Dybala dari Juventus pada musim panas 2019, ketika Romelu Lukaku pergi untuk periode pertamanya bersama Inter Milan.

Bila betul Paulo Dybala jadi ke Old Trafford, ia akan menjadi pemain kedelapan yang berasal dari Argentina setelah nama-nama besar lain seperti Juan Sebastian Veron, Carlos Tevez, dan Angel Di Maria.

Baca Juga: Transfer AS Roma, Totti: Dybala Mungkin, Cristiano Ronaldo? Saya Tidak Pernah Percaya

 


Sumber : Football Italia

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x