Kompas TV olahraga kompas sport

AC Milan Tidak Menyerah pada Renato Sanches, Jadi Prioritas Gantikan Franck Kessie

Rabu, 6 Juli 2022 | 20:38 WIB
ac-milan-tidak-menyerah-pada-renato-sanches-jadi-prioritas-gantikan-franck-kessie
Gelandang kawakan klub LOSC Lille, Renato Sanches yang tengah diminati AC Milan. (Sumber: Instagram @renatosanches18)

Penulis : Christandi Dimas | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Harapan AC Milan untuk mengontrak Renato Sanches disebut masih 'hidup' karena PSG ternyata belum menyelesaikan kesepakatan dengan LOSC Lille.

"Pemain internasional Portugal, Renato Sanches, menjadi prioritas Rossoneri untuk menggantikan Franck Kessie, yang telah bergabung dengan Barcelona," tulis Football Italia.

AC Milan dikabarkan tidak mau menawarkan uang transfer ke LOSC Lille lebih dari 18 juta euro atau sekitar Rp275 miliar yang sudah termasuk bonus, tetapi telah mencapai kesepakatan lisan secara pribadi dengan Sanches.

Padahal, PSG tampaknya telah melompat ke depan antrian untuk mantan bintang muda Bayern Munchen itu dengan tawaran hampir 30 juta euro.

Baca Juga: Tottenham "Bobol Bank"untuk Beli Richarlison Rp1,08 Triliun dari Everton

Presiden LOSC Lille mengklaim bahwa PSG belum mengajukan penawaran resmi untuk Renato Sanches dan menurut media Sky Sports, AC Milan masih dalam 'perburuan'.

Rossoneri pun tidak menyerah dan masih berharap untuk mencapai kesepakatan dengan tim Ligue 1 itu untuk memboyong Renato Sanches ke San Siro.

Sebelumnya, AC Milan diketahui sudah gagal mendaratkan bek Sven Botman dari LOSC Lille yang akhirnya bergabung dengan Newcastle United.

AC Milan juga telah mengumumkan kedatangan Divock Origi dengan status free transfer dari Liverpool, yang mana striker asal Belgia itu adalah rekrutan pertama tim sekota Inter Milan itu di musim panas 2022 ini.

Baca Juga: Striker Real Madrid Luka Jovic akan Bergabung ke Fiorentina secara Gratis


Sumber : Football Italia

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x