Kompas TV olahraga kompas sport

Link Live Streaming West Ham vs Manchester City dan Cara Nonton Liga Inggris

Kompas.tv - 15 Mei 2022, 18:32 WIB
link-live-streaming-west-ham-vs-manchester-city-dan-cara-nonton-liga-inggris
Manchester City vs West Ham akan tersaji malam ini, Minggu (15/5/2022), pukul 20.00 WIB. Apabila menang, The Citizens berpotensi menyegel gelar Liga Inggris musim ini pada Rabu (18/5) mendatang. (Sumber: Twitter @PremierLeague)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Edy A. Putra

SOLO, KOMPAS.TV - Laga West Ham vs Manchester City dalam jadwal Liga Inggris 2021/22 pekan ke-37 akan tersaji malam ini, Minggu (15/5/2022), mulai pukul 20.00 WIB. Link live streaming laga West Ham vs Manchester City dapat ditemukan pada akhir artikel.

Manchester City besutan Pep Guardiola menuju markas West Ham dengan harapan mengunci 3 poin. Jika misi itu sukses, The Citizens berpotensi mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini pada Rabu (18/5) nanti, sembari berharap Liverpool gagal menang lawan Southampton.

Manchester City dan Liverpool selaku kandidat juara Premier League saat ini berjarak 3 poin di puncak tabel klasemen Liga Inggris. Masing-masing hanya menyisakan 2 pertandingan, sehingga skenario di atas sangat mungkin terjadi.

Baca Juga: Jadwal Timnas Futsal SEA Games 2021: Hari Ini Indonesia Hadapi Myanmar, Ini Link Live Streamingnya

Akan tetapi, Manchester City malam ini berkemungkinan mendapat perlawanan sengit dari West Ham. The Hammers tengah menjalankan misi besar di sisa pertandingan musim ini.

"Mereka bermain untuk lolos ke Liga Europa musim depan," ungkap Guardiola via laman resmi Manchester City.

West Ham asuhan David Moyes kini bertengger di peringkat 7 klasemen Liga Inggris dengan 55 poin, terpaut 3 poin saja dengan MU yang tepat di atasnya.

Regulasi UEFA hanya memberikan 2 kuota Liga Europa untuk tim Inggris yang finis di peringkat 5 dan 6 liga. Oleh sebab itu, pertandingan West Ham vs Manchester City diprediksi berjalan ketat. 

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Myanmar: Ini Skenario Timnas Lolos Semifinal SEA Games

Link Live Streaming West Ham vs Manchester City dan Cara Nonton Liga Inggris

Live streaming West Ham vs Manchester City serta duel Liga Inggris 2021/22 lainnya dapat ditonton melalui Mola TV selaku official broadcaster di Indonesia.

Sebelum menonton, Anda mesti berlangganan paket terlebih dahulu melalui situs web atau aplikasi Mola TV.

Link Live Streaming West Ham vs Manchester City Mola TV [Klik di Sini]



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x