Kompas TV olahraga kompas sport

David Beckham Berencana Boyong Lionel Messi ke Inter Miami

Kompas.tv - 29 Maret 2022, 21:17 WIB
david-beckham-berencana-boyong-lionel-messi-ke-inter-miami
Lionel Messi saat memenangi Ballon d'Or 2021 atau gelar ketujuhnya di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis pada Selasa, 30 November 2021. (Sumber: AP Photo/Christophe Ena)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - David Beckham dilaporkan berencana untuk memboyong Lionel Messi ke Inter Miami usai Piala Dunia 2022 Qatar mendatang. 

Usai berhasil mendirikan klub yang bermain di Major League Soccer (MLS) itu, Beckham memang berencana membawa kompetisi sepak bola Amerika Serikat tersebut ke level yang lebih tinggi di dalam atau di luar lapangan.

Mendatangkan pemain top dunia menjadi salah cara yang akan dilakukan Beckham di Inter Miami. 

Tak hanya Messi, Inter Miami juga menjadikan Luis Suarez, Jordi Alba dan Sergio Busquets sebagai target untuk diboyong. 

Menurut Mundo Deportivo, Beckham sangat ingin mengontrak empat pemain inti tim peraih treble Barcelona musim 2014-15 itu.

Media asal Spanyol itu percaya bahwa Suarez bisa menjadi target pertama Beckham untuk bergabung dengan Inter Miami karena ia akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim. 

Pemain berusia 35 tahun itu meraih gelar LaLiga di musim pertamanya di bawah Diego Simeone dan mencetak 21 gol, tetapi sekarang siap untuk pergi di akhir musim keduanya. 

Baca Juga: Laporta: Melepas Messi Keputusan yang Paling Menyedihkan, tapi Saya Tak Menyesalinya

Messi mungkin bisa menjadi bintang kedua yang didatangkan oleh Inter Miami. 

Meski baru bergabung bersama PSG awal musim ini, Messi dilaporkan tidak bahagia di Paris dan membuka kemungkinan untuk pindah. 

Terlebih peraih Ballon d'Or 2021 itu juga mendapat gelombang kritikan setelah PSG disingkirkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. 



Sumber : Daily Mail


BERITA LAINNYA



Close Ads x