Kompas TV olahraga kompas sport

Resmi! Barito Putera Akhiri Kerja Sama dengan Djadjang Nurdjaman

Kompas.tv - 14 Desember 2021, 18:50 WIB
resmi-barito-putera-akhiri-kerja-sama-dengan-djadjang-nurdjaman
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman. (Sumber: Instagram@psbaritoputeraofficial)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Klub Liga 1, Barito Putera, secara resmi telah mengakhiri kerja samanya dengan pelatih Djadjang Nurdjaman pada Selasa (14/12/2021). 

Kendati baru diumumkan pihak Barito Putera pada Selasa (14/12), kerja sama klub dengan Djanur, sapaan akrab pelatih tersebut, telah berakhir pada Minggu (12/12). 

"Minggu malam, 13 Desember 2021 menjadi akhir kerja sama PS Barito Putera dan Coach Djadjang Nurdjaman," tulis pernyataan resmi Barito Putera di akun Instagram resminya. 

"Tak mudah memang menerjemahkan setiap kejadian menjadi sebuah kebaikan, semoga kita semua bisa mengambil hikmah atas semua perjalanan selama ini."

"Terima kasih Coach Djanur atas cinta dan dedikasinya selama kurang lebih 2 tahun perjalanan. Semoga sukses selalu."

Baca Juga: Performa Barito Putera Tak Kunjung Membaik, Djanur Akui Siap Jika Harus Dipecat

Sebagai catatan, Djanur sudah menjalin kerja sama dengan Barito Putera sejak tahun 2019 silam. 

Mantan pelatih Persib Bandung itu didepak dari kursi kepelatihan karena gagal mempersembahkan hasil-hasil positif untuk Laskar Antasari. 

Hingga putaran pertama Liga 1 2021-22 berakhir atau sepanjang 17 pekan, Barito Putera masih duduk di papan bawah klasemen, tepatnya di urutan ke-15, satu tingkat di atas zona degradasi. 

Djanur sendiri juga mengucapkan permintaan maaf atas hasil kerjanya yang belum sesuai ekspektasi para pendukung Barito Putera. 

"Assalamuallaikum wr wb, kepada para pemain, semuanya, saya mohon pamit, terhitung hari ini saya sudah mengakhiri kerja sama dengan Barito Putera," kata Djanur, dikutip dari Bolasport.com. 

"Kepada para pemain semua, saya mohon maaf, saya tidak bisa membawa kalian berprestasi."

Baca Juga: Klasemen Liga 1 BRI & Jadwal Sisa Seri Ketiga: Empat Besar Makin Ketat

"Dan sekali lagi saya mohon maaf bila ada kesalahan baik kata maupun perbuatan selama kita bersama-sama, dan saya berdoa semoga kalian semua dapat lebih baik kembali," tandasnya.

 



Sumber : Kompas TV/BolaSport.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x