Kompas TV olahraga kompas sport

Performa Barito Putera Tak Kunjung Membaik, Djanur Akui Siap Jika Harus Dipecat

Kompas.tv - 24 Oktober 2021, 21:32 WIB
performa-barito-putera-tak-kunjung-membaik-djanur-akui-siap-jika-harus-dipecat
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman. Pria yang pernah melatih Persib Bandung itu siap dipecat dari Barito Putera jika kembali meraih hasil buruk. (Sumber: instagram.com/psbaritoputeraofficial)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

MAGELANG, KOMPAS.TV - Juru taktik Barito Putera, Djadjang Nurjaman mengaku telah siap jika harus dipecat oleh manajemen klub.

Pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut belum dapat mengangkat performa Laskar Antasari selama 8 pekan Liga 1 2021-22 bergulir. 

Saat ini, Barito Putera terseok di posisi 17 klasemen sementara dengan raihan 4 poin. Mereka baru meraih 1 kemenangan dan telah menelan 6 kekalahan. 

Pada pekan 9, Barito Putera dijadwalkan berhadapan dengan penghuni peringkat 16, Persipura Jayapura di Stadion Moch Soebroto pada Senin (25/10/2021) besok.

Baca Juga: Jelang Persipura vs Barito Putera: Mutiara Hitam Siap Berikan Hasil Maksimal

Apabila tetap masih ingin meyakinkan manajemen Barito Putera tentang kualitasnya sebagai pelatih, tiga poin menjadi syarat wajib bagi Djanur.

Akan tetapi, Djanur mengaku pasrah dan siap jika harus dipecat oleh manajemen Barito Putera. 

"Ya menanggapinya sangat wajar karena hasilnya sangat buruk di awal musim ini," kata Djanur dalam jumpa pers jelang duel kontra Persipura, Minggu (24/10/2021).

"Tapi semua saya serahkan kepada owner. Sangat siap, apapun yang diputuskan oleh manajemen saya sudah siap. Tapi insyaallah besok kami akan berjuang," imbuh eks pelatih Persib Bandung. 

Misi Djanur dan anak asuhnya untuk meraih kemenangan bisa dibilang tidak mudah. 

Baca Juga: Sorotan Pekan Kedelapan Liga 1: Dua Pelatih Geram Kesalahan Fatal Wasit Indonesia

Kendati Persipura sama-sama sedang dalam tren negatif, tetapi Barito Putera memiliki rekor buruk kala berhadapan dengan Mutiara Hitam. 

Dari total 10 perjumpaan, Barito Putera baru satu kali menang, 6 kali kalah, serta 3 kali bermain imbang lawan Persipura.



Sumber : bolasport.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.