Kompas TV olahraga kompas sport

MU Vs City, Edinson Cavani Ingin Suporter Tetap Percaya pada Kekuatan Tim

Kompas.tv - 5 November 2021, 19:50 WIB
mu-vs-city-edinson-cavani-ingin-suporter-tetap-percaya-pada-kekuatan-tim
Jelang Derbi Manchester, penyerang Manchester United Edinson Cavani ingin suporter untuk terus mendukung dan percaya pada kemampuan tim. (Sumber: Twitter @UtdDistrict)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Iman Firdaus

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Edinson Cavani telah meminta pendukung Manchester United untuk tetap percaya pada tim jelang Derbi Manchester akhir pekan ini.

Man United akan menjamu Man City di Old Trafford, Sabtu (6/11/2021), di Old Trafford yang merupakan partai kandang pertama sejak kalah 5-0 dari Liverpool dua pekan lalu. 

Menghadapi laga ini, kedua tim tentu akan menargetkan kemenangan karena tiga poin akan sangat berarti dalam persaingan di papan klasemen Liga Primer Inggris musim ini. 

Jika MU menang, mereka akan menyamai perolehan poin Man City. Sementara bagi City, kemenangan akan membawa mereka menjauh dari kejaran rival dan mendekati dua Chelsea dan Liverpool yang saat ini menjadi dua tim teratas di Liga Primer Inggris. 

Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer pun bertekad untuk meraih hasil maksimal dan menghindari kekalahan yang memalukan di depan pendukung mereka sendiri. 

Penampilan Manchester United pun kini mulai kembali bangkit dengan meraih kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur dan bermain imbang 2-2 dengan Atalanta di Liga Champions. 

Baca Juga: Jelang Man Utd Vs Man City, Phil Foden Kirim Psy War ke Kubu Setan Merah

Untuk itu Edinson Cavani meminta kepada suporter Manchester United untuk terus memberi dukungan dan percaya pada kemampuan tim di musim ini. 

“Percayalah pada tim mereka,” kata striker veteran itu kepada United Review dikutip dari Manchester Evening News

“Dan percayalah pada para pemain yang tanpa ragu akan berusaha keras untuk tampil baik dan terus tumbuh dan berkembang sehingga kepercayaan yang mereka tunjukkan kepada kami, kami mungkin bisa, seperti yang mereka katakan, membayarnya kembali dengan hasil yang baik, kerja keras serta dengan memenangkan banyak hal," lanjutnya. 

"Jadi saya hanya ingin mengirimkan harapan terbaik untuk semua penggemar Manchester United dan sungguh menyenangkan bagi saya untuk berada di sini, di klub mereka," imbuhnya. 

Cavani sendiri sudah mulai kembali menemukan performa terbaiknya di musim ini. Setelah sempat diganggu masalah fisik pada awal musim, penyerang asal Uruguay tersebut perlahan mulai masuk ke starting line up utama Manchester United. 

Cavani juga sudah menyumbang satu gol saat turun sebagai starter di laga Liga Primer Inggris melawan Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin.  

Baca Juga: Solskjaer Tak Sabar Nantikan Duet Cavani dan Ronaldo di Man United

 



Sumber : Kompas TV/Manchester Evening News


BERITA LAINNYA



Close Ads x