Kompas TV olahraga kompas sport

Jadwal Hylo Open 2021 Hari Ini, 10 Wakil Indonesia akan Tampil

Kompas.tv - 3 November 2021, 10:47 WIB
jadwal-hylo-open-2021-hari-ini-10-wakil-indonesia-akan-tampil
Fajar Alfian/M. Rian Ardianto dijadwalkan akan tampil mewakili Indonesia yang juga menurunkan pebulu tangkis andalan lainnya hari ini Rabu 3 November 2021 pada ajang Hylo Open 2021 di Saarlandhalle, Saarbruecken, Jerman. (Sumber: Twitter @INABadminton/PBSI)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

SAARBRUECKEN, KOMPAS.TV - Perjuangan para pebulu tangkis Indonesia pada babak pertama Hylo Open 2021 di Saarlandhalle, Saarbruecken, Jerman, akan berlanjut pada hari ini, 3 November 2021.

Tercatat ada sepuluh wakil Indonesia akan turun pada lanjutan babak pertama Hylo Open 2021 yang akan digelar pada Rabu (3/11/2021).

Pada hari pertama Hylo Open 2021 kemrain, sebanyak lima wakil Indonesia berhasil meraih kemenangan dan lolos ke babak kedua atau 16 besar.

Adapun pada hari ini 10 wakil Indonesia yang berusaha menyusul rekan-rekan mereka ke babak berikutnya.

Baca Juga: Hasil Hylo Open 2021: Hafiz/Gloria Melangkah ke 16 Besar

Rangkaian pertandingan babak pertama Hylo Open 2021 akan dimulai pada pukul 15.05 WIB.

Melansir dari BWF Badminton, Rabu (3/11), Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan menjadi wakil Indonesia pertama yang bertanding.

Juara Belgian International 2021 tersebut akan menantang wakil Taiwan, Lee Jhe-Huai/Yang Po-Hsuan (Taiwan).

Pasangan ganda putra lainnya, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, akan menghadapi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia).

Pada urutan laga yang sama di lapangan lain, duet ganda campuran, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso, akan bersua Chang Tak Ching/Ng Wing Yung (Hong Kong).

Tommy Sugiarto dijadwalkan akan bertanding pada sesi kedua mulai pukul 18.10 WIB dengan menghadapi Luis Enrique Penalver (Spanyol).

Berjarak dua pertandingan dari Tommy, Ruselli Hartawan akan berusaha mengalahkan pemain unggulan, Busanan Ongbamrungphan dari Thailand.

Ruselli sendiri tak pernah menang dalam catatan lima pertemuan dengan Busanan di turnamen BWF.

Sesudahnya hanya ada pertandingan ganda sampai larut malam.

Pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan berebut tempat pada babak kedua dengan Lucas Corvee/Ronan Labar (Prancis).

Tepat setelah pertandingan Fajar/Rian, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto akan menantang unggulan kedua, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria).

Dua pertandingan setelah Fadia/Ribka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan ditantang Mahiro Kaneko/Yunosuke Kubota (Jepang).

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran) dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi dua wakil Indonesia yang tampil belakangan.

Baca Juga: Hasil Hylo Open 2021: Rinov/Pitha, Bagas/Fikri dan Nita/Putri Lolos ke Babak Selanjutnya



Sumber : BolaSport



BERITA LAINNYA



Close Ads x