Kompas TV olahraga kompas sport

Hasil Hylo Open 2021: Rinov/Pitha, Bagas/Fikri dan Nita/Putri Lolos ke Babak Selanjutnya

Kompas.tv - 2 November 2021, 20:56 WIB
hasil-hylo-open-2021-rinov-pitha-bagas-fikri-dan-nita-putri-lolos-ke-babak-selanjutnya
Ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhasil lolos ke babak selanjutnya di Hylo Open 2021. (Sumber: Twitter @INABadminton/PBSI)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

SAARBRUCKEN, KOMPAS.TV - Tiga wakil Indonesia berhasil lolos dari babak 32 besar turnamen Hylo Open 2021 di Saarbrucken, Jerman.

Wakil pertama Indonesia yang lolos ke babak selanjutnya adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang turun di sektor ganda campuran. 

Tanding di Saarlandhalle Saarbrücken pada Selasa (2/11/2021), Rinov/Pitha sukses menyingkirkan ganda Inggris Callum Hemming/Jessica Pugh. 

Rinov/Pitha menang dua gim langsung dengan skor ketat 21-19 dan 21-18.

Wakil Indonesia selanjutnya yang lolos ke 16 besar Hylo Open 2021 adalah ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. 

Bagas/Fikri sukses melaju di Hylo Open 2021 usai menghentikan perlawanan wakil Prancis, Fabian Delrue/William Villeger, juga dengan dua gim langsung. 

Baca Juga: Menakar Kekuatan Pasukan Bulu Tangkis Indonesia di Hylo German Open 2021

Meski sempat tertinggal di gim kedua, namun Bagas/Fikri mampu mengejar ketertinggalan angka untuk memenangi pertandingan 21-9 dan 21-17.

Sementara itu, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah yang bermain di sektor ganda putri juga berhasil lolos ke babak selanjutnya di Hylo Open 2021.

Nita/Putri berhasil mengikuti langkah Rinov/Pitha dan Bagas/Fikri usai menundukkan ganda putri Belanda, Kim Schmidt/Zoe Sinico. 

Nita/Putri menang mudah dalam pertandingan straight game 21-6 dan 21-5.

Selain ketiga wakil di atas, Indonesia masih mempunyai dua wakil yang akan bertanding hari ini yaitu Hafiz Faizal/Gloria Emmanuele Widjaja dan Gregoria Mariska Tunjung. 

Baca Juga: Hasil Final French Open 2021: Marcus/Kevin Gagal Raih Gelar Juara

 



Sumber : Kompas TV/BWF/PBSI


BERITA LAINNYA



Close Ads x