Kompas TV olahraga kompas sport

Pesan Menyentuh Aguero kepada Penggemar usai Harus Absen 3 Bulan Membela Barcelona

Kompas.tv - 2 November 2021, 17:38 WIB
pesan-menyentuh-aguero-kepada-penggemar-usai-harus-absen-3-bulan-membela-barcelona
Sergio Aguero mengirim pesan kepada para penggemar yang terus memberinya dukungan usai dinyatakan harus beristirahat selama 3 bulan. (Sumber: Barcelona)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

BARCELONA, KOMPAS.TV - Sergio Aguero mengirim pesan menyentuh kepada para penggemarnya usai ia dinyatakan harus absen membela Barcelona selama 3 bulan ke depan.

Striker berusia 33 tahun yang bergabung dengan Barca pada musim panas lalu itu mengeluhkan nyeri dada saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Alaves pada akhir pekan lalu.

Aguero kemudian dibawa ke rumah sakit di mana ia menjalani serangkaian tes kardiologis.

Setelah menjalani pemeriksaan, Aguero diputuskan akan menerima perawatan lebih lanjut di bawah pengawasan ketat selama 3 bulan mendatang.

Kabar absennya pemain Timnas Argentina tersebut selama 3 bulan langsung dikonfirmasi oleh Barcelona melalui pengumuman resmi mereka, Selasa (2/11/2021).

"Sergio Aguero telah menjalani proses diagnostik dan terapeutik oleh Dr. Josep Brugada," buka Barcelona.

"Dia tidak tersedia untuk bermain dan selama tiga bulan ke depan efektivitas pengobatan akan dievaluasi untuk menentukan proses pemulihannya."

"Pemain Argentina itu dibawa ke rumah sakit untuk evaluasi kardiologi pada hari Sabtu setelah pertandingan Barca vs Alaves di mana striker Barca itu merasa tidak sehat di babak pertama dan digantikan sebelum turun minum oleh Philippe Coutinho."

Baca Juga: Mengalami Masalah Jantung, Sergio Aguero Masuk Rumah Sakit

Sejak didatangkan dari Manchester City, Aguero baru membuat 5 penampilan dengan torehan 1 gol bersama Barcelona.

Cedera bawaan menjadi alasan mantan penyerang Atletico Madrid itu belum bisa berkontribusi banyak untuk Blaugrana musim ini.

Meski harus menjalani perawatan selama 3 bulan, Aguero masih menyimpan rasa optimistis bahwa ia akan kembali bermain sepak bola.



Sumber : Kompas TV/Metro.co.uk


BERITA LAINNYA



Close Ads x