Kompas TV olahraga kompas sport

Hasil Milan vs Atletico Madrid: 10 Pemain Rossoneri Kalah Karena Penalti Menit Akhir

Kompas.tv - 29 September 2021, 04:04 WIB
hasil-milan-vs-atletico-madrid-10-pemain-rossoneri-kalah-karena-penalti-menit-akhir
Pemain AC Milan, Frank Kessie mendapatkan kartu merah dalam laga AC Milan vs Atletico Madrid yang bertempat di Stadion San Siro, Rabu (29/9/2021). (Sumber: AP Photo/Antonio Calanni)
Penulis : Gilang Romadhan

MILAN, KOMPAS.TV - Hasil Milan vs Atletico Madrid dalam matchday 2 Grup B Liga Champions 2021-22 yang bertempat di Stadion San Siro, Rabu (29/9/2021) berakhir dengan skor 1-2.

Bermain dengan 10 pemain, AC Milan sebenarnya sempat unggul lewat gol Rafael Leao (20'). Tetapi, Atletico Madrid mampu berbalik menang berkat gol Antoine Griezmann (84') dan penalti Luis Suarez pada menit 90+6. 

Hasil ini membuat AC Milan duduk di dasar klasemen Grup B dengan poin nol. Sementara Atletico naik ke posisi 2 dengan koleksi 3 poin.

Jalannya Laga

Tuan rumah menurunkan Davide Calabria, Ismael Bennace, Brahim Diaz, dan Rafael Leao setelah keempatnya diistirahatkan dalam laga melawan Spezia, Sabtu (25/9). 

Tetapi, Stefano Pioli selaku pelatih belum bisa menurunkan striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic yang masih dibekap cedera. Sementara Olivier Giroud duduk di bangku cadangan. 

Di kubu tim tamu, Diego Simeone mengubah tiga susunan pemain intinya saat terakhir kali bertanding melawan Alaves. Jose Gimenez, Koke, dan Angel Correa kembali tampil sebagai starter.

AC Milan lebih dulu mengambil inisiatif untuk mendominasi jalannya pertandingan.  

Baca Juga: Jelang Man Utd Vs Villarreal, Jesse Lingard Ajari Cristiano Ronaldo Gerakan Selebrasi Miliknya

Pada menit 19, Brahim Diaz sukses mengirim umpan terobosan kepada Ante Rebic. Tetapi, tendangan Rebic masih diselamatkan Jan Oblak dengan baik dan hanya menghasilkan sepak pojok. 

Satu menit berselang, AC Milan sukses mencetak gol pembuka. Melalui aksi individu Brahim Diaz di kotak penalti, bola kemudian di operkan kepada Rafael Leao. 



Sumber : uefa.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.