Kompas TV olahraga kompas sport

Cristiano Ronaldo Ingin Manchester United Menumbuhkan Mental Juara demi Meraih Trofi di Musim Ini

Kompas.tv - 12 September 2021, 20:33 WIB
cristiano-ronaldo-ingin-manchester-united-menumbuhkan-mental-juara-demi-meraih-trofi-di-musim-ini
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol dalam laga Manchester United vs Newcastle, Sabtu (11/9/2021). (Sumber: Rui Vieira/Associated Press)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Cristiano Ronaldo ingin rekan-rekannya di Manchester United menumbuhkan mental juara agar bisa meraih trofi di musim ini.

Ronaldo kembali ke Inggris setelah di musim panas lalu ia memutuskan bermain lagi untuk Manchester United, klub yang telah membesarkan namanya.

Melakoni debut kedua bersama Setan Merah saat melawan Newcastle United di laga Liga Inggris kemarin, Ronaldo langsung tampil moncer.

Kapten timnas Portugal itu sukses mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Man United atas Newcastle di Old Trafford.

Hasil ini membuat MU untuk sementara berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 10 poin berkat tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Seusai laga, Ronaldo yang mengawali comeback-nya ke Inggris dengan kemenangan mengaku optimistis dengan perjalanan Manchester United di musim ini.

Baca Juga: Bangganya Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United dan Bermain Lagi di Liga Inggris

CR7 yakin, jika skuad MU mempunyai mental juara, mereka akan bisa meraih trofi di musim ini.

"Saya di sini untuk menang, saya pikir kami memiliki tim yang fantastis dengan potensi besar dan kami perlu membangun kepercayaan diri," kata Ronaldo dikutip dari Mirror.

“Manchester United harus berada di tempat yang pantas mereka dapatkan, melangkah selangkah demi selangkah untuk memenangkan Liga Premier Inggris."



Sumber : Mirror


BERITA LAINNYA



Close Ads x