Kompas TV olahraga kompas sport

Mino Raiola Tidak Peduli Jika Tidak Dapat Berbisnis Lagi dengan Manchester United

Kompas.tv - 30 Maret 2021, 18:30 WIB
mino-raiola-tidak-peduli-jika-tidak-dapat-berbisnis-lagi-dengan-manchester-united
Mino Raiola dan Sir Alex Ferguson. (Sumber: punditarena.com)
Penulis : Gilang Romadhan

LONDON, KOMPAS.TV - Agen pemain sepakbola, Mino Raiola mengecam pendapat Sir Alex Ferguson dan tidak peduli lagi jika tidak dapat berbisnis lagi dengan Manchester United. 

Dalam beberapa tahun terakhir, Raiola memang selalu memancing kontroversi jika menyebut nama Manchester United. Terutama saat kepergian Paul Pogba. 

Raiola disebut-sebut Sir Alex Ferguson menghasut Pogba untuk hengkang ke Juventus. 

Baca Juga: Mino Raiola: Hanya Ada 10 Klub yang Mampu Beli Haaland

Selang empat musim impresif bersama Bianconeri, Pogba kembali ke Old Trafford dengan nilai transfer tertinggi pada 2016 silam. 

Dilansir dari The Athletic, Raiola mengklaim bahwa Ferguson adalah orang patut disalahkan atas kepergian Pogba ke Juventus. 

"Ketika Ferguson mengkritik saya, itu adalah pujian terbesar yang saya dapat dari seseorang," kata Raiola. "Biasanya orang-orang menemui Ferguson dan berkata: 'Iya, pak. Iya, pak, Iya, pak'. 

"Jadi ketika Ferguson mengatakan: 'saya tidak suka dia', itu adalah pujian terhebat yang bisa saya dapatkan. Itu seperti Sepp Blatter mengatakan hal yang sama. Fantastis. Saya tidak peduli apa yang dikatakan Ferguson." 

Baca Juga: Raiola Terlalu Banyak Komentar Soal Haaland, Direktur Dortmund Tak Sependapat

Selalu ditekan atas cara menangani Paul Pogba dan keterhubungannya dengan Manchester United, Raiola cuek. 

"Saya tidak peduli jika tidak akan pernah lagi berbisnis dengan Manchester United. Saya tidak ada di tangan mereka," sebut agen asal Italia tersebut. 

"Saya independen. Kami hanya punya satu partai yang kami pedulikan: para pemain kami. Selama pemain kami menyukai kami, lakukan yang seharusnya Anda lakukan." 

Baca Juga: Bukan Sir Alex Ferguson, Sosok Ini yang Beri Ryan Giggs Dampak pada Karier Kepelatihannya

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x