Kompas TV olahraga kompas sport

Hasil Liga Spanyol: Kalahkan Granada, Atletico Madrid Menjauh dari Kejaran Pesaing

Kompas.tv - 13 Februari 2021, 21:57 WIB
hasil-liga-spanyol-kalahkan-granada-atletico-madrid-menjauh-dari-kejaran-pesaing
Para pemain Atletico Madrid bergembira usai mengalahkan Valencia dalam lanjutan kompetisi La Liga di Wanda Metropolitano, Madrid, Senin dinihari tadi (25/1/2021). Atletico menang 3-1 (Sumber: Twitter @Atleti)
Penulis : Gilang Romadhan

GRANADA, KOMPAS.TV - Atletico Madrid berhasil menjauhkan jarak di klasemen dari para pesaingnya setelah menekuk tuan rumah Granada. 

Pertandingan Granada vs Atletico Madrid dalam jadwal lanjutan pekan 23 bertempat di Stadion Los Carmenos, Sabtu (13/2/2021). Atletico Madrid menang dengan skor tipis 2-1. 

Marcos Llorente (63') dan Angel Correa (75') merupakan dua pemain yang mencetak gol untuk pasukan Diego Simeone. Sementara tuan rumah sempat menyamakan kedudukan melalui aksi Yangel Herrera (66').

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol: Real Madrid dan Barcelona Coba Kejar Atletico

Kemenangan ini membuat Los Rojiblancos semakin kokoh di puncak klasemen.

Dari 21 pertandingan, Luis Suarez dan kawan-kawan mampu mengumpulkan 54 poin, unggul 12 angka dari peringkat 2, Real Madrid yang sudah bermain sebanyak 22 kali. 

Sejak awal laga, Atletico tampil dominan. Mereka menguasi bola sebanyak 62% dan melepaskan 14 tembakan sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung. 

Baca Juga: Luis Suarez: Saya Tidak Dihormati Barcelona!

Hasil ini juga memperpanjang rekor Atletico melawan tim Andalusia. Dari 13 laga kandang melawan klub-klub dari daerah Andalusia, Los Rojiblancos hanya kalah 1 kali (8 menang 4 seri). 

Sementara itu, hasil ini membat Granada tertahan di posisi 8. Lain itu, pasukan Diego Martinez memperpanjang rangkaian hasil negatif dengan tidak pernah menang dalam 5 jornada terakhir (3 seri 2 kalah). 

Susunan Pemain

Granada (3-4-2-1): Rui Silva; Domingos Duarte, German Sanchez, Jesus Vallejo; Dimitri Folquier, Yan Eteki, Angel Montoro, Carlos Neva; Kenedy, Darwin Machis; Jorge Molina.

Atletico Madrid (3-1-4-2): Jan Oblak; Felipe, Stefan Savic, Mario Hermoso; Geoffrey Kondogbia; Yannick Carrasco, Marcos Llorente, Koke, Saul Niguez; Angel Correa, Luis Suarez.

Baca Juga: Hasil La Liga: Menang atas Getafe, Real Madrid Rapatkan Jarak dengan Atletico

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x