Kompas TV olahraga kompas sport

Luis Suarez: Saya Tidak Dihormati Barcelona!

Kompas.tv - 6 Februari 2021, 17:22 WIB
luis-suarez-saya-tidak-dihormati-barcelona
Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez merayakan gol. (Sumber: https://twitter.com/LuisSuarez9)
Penulis : Gilang Romadhan

MADRID, KOMPAS.TV - Penyerang Atletico Madrid asal Uruguay, Luis Suarez membuat pernyataan bahwa mantan klubnya, Barcelona memperlakukannya secara tidak hormat.

Seperti diketahui, Luis Suarez akhirnya memutuskan hengkang dari Camp Nou menuju Atletico Madrid pada September silam. 

Baca Juga: Striker Atletico Madrid Joao Felix Positif Covid-19

Padahal, penyerang 34 tahun itu masih memiliki kontrak satu tahun yang ditandatanganinya pada 2016 ketika datang ke Barcelona dari Liverpool. Tetapi, pelatih anyar Barcelona musim ini, Ronald Koeman menganggap Suarez tidak masuk dalam rencananya. 

"Berat untuk pindah karena cara saya diperlakukan secara tidak horma, tetapi saya ingin anak-anak saya melihat saya hengkang dari klub dengan kepala tegak," sebut Suarez dalam wawancara bersama Onda Cero

Baca Juga: Barcelona Kalah dari Atletico Madrid, Koeman Kecam Gol Kemenangan Lawan

"Koeman memanggil saya dan mengatakan bahwa saya tidak masuk rencananya. Saya menerima keputusan itu, tetapi saya katakan kepadanya bahwa saya masih memiliki kontrak dan klub harus mengurusi hal itu."

"Saya diberikan pilihan untuk tidak ikut pra-musim, tetapi saya tetap ikut karena saya masih memiliki kontrak. Tidak satu orang pun memberikan penjelasan yang baik. Saya tidak sempat bicara dengan Bartomeu," tambah Suarez. 

Baca Juga: Prediksi Marseille vs PSG: Siapa yang Akan Menang di Le Classique ke-100?

Keputusan Suarez untuk hengkang mungkin sangat tepat. Kini, Suarez menjadi top skor sementara La Liga dengan 14 gol dan membantu Atletico Madrid kokoh di puncak klasemen. 

Di bawah arahan Diego Simeone, Atletico Madrid kini berjarak 10 poin dari pesaing terdekat, eks klub Suarez, Barcelona. Terlebih, Los Rojiblancos memiliki jumlah laga yang lebih sedikit. 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x