Kompas TV olahraga kompas sport

Man City Pengen Bek Benfica, Inter Milan Mungkin Jual Skriniar ke Tottenham

Kompas.tv - 27 September 2020, 23:00 WIB
man-city-pengen-bek-benfica-inter-milan-mungkin-jual-skriniar-ke-tottenham
Lambang tim sepak bola Manchester City dan Inter Milan. (Sumber: Twitter @ManCity dan @Inter_en)
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Manchester City telah menyetujui kesepakatan dengan Benfica untuk penandatanganan Ruben Dias, menurut media The Guardian.

Laporan tersebut menyatakan bahwa klub asal Portugal itu akan mendapat pemasukan sebesar 50 juta poundsterling.

Manajer Manchester City Pep Guardiola dilaporkan sangat ingin mengisi celah di sektor pertahanannya, dengan John Stones secara tidak terduga tak bisa bermain pada pertandingan di pembukaan liga.

Baca Juga: Prajurit TNI Adzani Anaknya Lewat Video Call dari Perbatasan

Sementara itu, Tottenham Hotspur dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 36.5 juta poundsterling untuk bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Inter Milan dilaporkan telah menurunkan tuntutan harga mereka untuk beknya tersebut, dengan Antonio Conte mengakui bahwa klub mungkin harus mendapat uang masuk.

Sebelumnya, Manajer Inter Milan Antonio Conte telah berbicara kepada media Sky di Italia tentang ketertarikan Tottenham Hotspur pada Milan Skriniar usai kemenangan Inter 4-3 atas Fiorentina di liga.

Conte seperti telah menawarkan lebih banyak alasan bagi para penggemar Hotspur untuk optimis dengan kemungkinan Skriniar bisa diboyong ke markas The Lilywhites.

Baca Juga: Pertahankan Zona Hijau Corona, Jalur Masuk Kabupaten Puncak Diperketat

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x