Kompas TV regional berita daerah

Prajurit TNI Adzani Anaknya Lewat Video Call dari Perbatasan

Kompas.tv - 26 September 2020, 20:48 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Tidak dapat mendampingi sang istri melahirkan karena bertugas menjaga perbatasan, seorang anggota TNI di Papua mengumandangkan adzan saat kelahiran anaknya melalui sambungan video call.

Selain menjaga wilayah perbatasan, sebagai seorang prajurit TNI, Praka Saiful Zuhri juga kerap bertugas mengajar siswa di sekolah karena keterbatasan guru.

Keharuan dirasakan Praka Saiful Zuhri, prajurit TNI Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad ketika mengumandangkan adzan saat kelahiran putrinya melalui sambungan video call di ponselnya.

Praka Saiful Zuhri yang bertugas di Papua tidak bisa mendampingi sang istri melahirkan putrinya di Sukoharjo, Jawa Tengah, karena mesti menjaga daerah perbatasan Indonesia dan Papua Nugini.

Meski demikian, ia tetap bersyukur karena proses kelahiran sang anak berjalan dengan lancar.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x