Kompas TV nasional berita kompas tv

3 Jenis Narkoba yang Dikonsumsi Vitalia Sesha, Ngakunya Baru 4 Bulan

Kompas.tv - 27 Februari 2020, 17:49 WIB
3-jenis-narkoba-yang-dikonsumsi-vitalia-sesha-ngakunya-baru-4-bulan
Vitalia Sesha dan kekasihnya, AW, dalam jumpa pers kasus narkobanya di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (26/2/2020) (Sumber: KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)
Penulis : Fadhilah

KOMPAS.TV - Model majalah dewasa Vitalia Sesha (VS) terjerat narkoba. Dia ditangkap di Apartemen The Mansion, Pademangan, Jakarta Utara pada Senin (24/2/2020). 

Penangkapan bermula dari hasil penyelidikan Polres Metro Jakarta Barat bahwa ada seorang berinisial RH yang sering mengedarkan tiga jenis narkoba.

Senin sore menuju malam, RH hendak melakukan transaksi sesuai pesanan Vitalia dan kekasihnya, AW.

Polisi berhasil mengamankan RH saat melakukan  transaksi di lobby tower Gloria.

Baca Juga: Kasus Narkoba Vitalia Sesha dan Lucinta Luna Berhubungan? Begini Kata Polisi

"Kemudian dilakukan penangkapan terhadap mereka yang nerima inisal AW dan wanita inisial VS," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020).

Barang Bukti Narkoba

Awalnya, Vitalia Sesha dan kekasihnya diamankan dengan barang bukti ekstasi dan pil happy five.

"Penangkapan barang bukti ekstasi jumlah 10 butir sesuai pesanan. Ada H5 (happy five) 3 papan, 1 papan sekitar 10, berarti 30 butir," tutur Yusri Yunus.

Setelah didalami, barang bukti pun bertambah. Saat penggeladahan ditemukan lagi satu plastik kecil sabu-sabu berat 0,63 gram serta H5 empat butir.

"Dan alat-alat penghisap sabu lengkap di kamar si AW. Kamar sudah disewa sekitar tujuh bulan yang lalu dengan VS," ucap Yusri Yunus. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x