Kompas TV nasional berita kompas tv

Pria Plontos Pukul Sopir Ambulans di Bintaro, Diduga Gara-gara Senggolan

Kompas.tv - 26 Februari 2020, 17:36 WIB
pria-plontos-pukul-sopir-ambulans-di-bintaro-diduga-gara-gara-senggolan
Video penganiayaan terhadap sopir ambulans di depan Flying Car Wash Jl. Kesehatan Jakarta Selatan. (Sumber: Akun Intagram @jakartainformasi)
Penulis : Johannes Mangihot

JAKARTA, KOMPASTV – Seorang pengemudi mobil Toyota Calya yang melakukan pemukulan kepada sopir ambulans di jalan Kesehatan Raya, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan viral di Instagram.

Aksi pemukulan pria kepala plontos itu diunggah @Jakartainformasi, mobil Toyota Calya hitam dengan nomor polisi B 2325 SOD berhenti di depan mobil ambulans. 

Pria tersebut keluar dan adu mulut dengan pengemudi ambulans, tak lama tangan kiri si pria plontos melayang ke sopir ambulans yang masih duduk di bangku kemudi.

Baca Juga: Viral! Polisi Hentikan Ambulans Karena Terganggu Bunyi Sirene

Akun @Jakartainformasi menjelaskan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.55 WIB, Selasa (25/2/2020). Akun tersebut menjelaskan sirine ambulans sedang berbunyi dan sedang membawa jenasah.

Dalam keterangan tertulis tidak sepatutnya tindakan pemukulan terhadap sopir ambulans dilakukan sebab ambulans harus diutamakan.

Menurut Dafa, saksi di lokasi yang ditemui KompasTV, peristiwa terjadi karena pengemudi mobil pribadi terlibat cekcok dengan sopir ambulan yang dituding menyerempet mobilnya.

Kendaraan pria plontos yang melakukan pemukulan kepada supir ambulans di kawasan Bintaro, Selasa (26/2/2020). (Sumber: Akun Intagram @jakartainformasi)

Menanggapi aksi main hakim sendiri, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Budi Sartono mengaku telah memerintahkan anak buahnya untuk menyelidik peristiwa tersebut. 

"Nanti kita lidik dulu ya," ujar dia saat dihubungi, Rabu (26/2/2020).




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x