Kompas TV nasional peristiwa

Ucapan Selamat Idulfitri dari 3 Capres, Prabowo Posting Foto Bareng Gibran, Ganjar Foto Ketupat

Kompas.tv - 10 April 2024, 10:40 WIB
ucapan-selamat-idulfitri-dari-3-capres-prabowo-posting-foto-bareng-gibran-ganjar-foto-ketupat
Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan saat debat capres. (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketiga calon presiden (capres) yang bertarung pada Pemilu 2024 mengirimkan ucapan Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah/2024 di akun Instagram masing-masing mereka pada hari ini, Rabu (10/4/2024).

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan membagikan foto ala doodle art yang berisi gambar dirinya dan keluarga, dilengkapi beberapa gambar kucing.

“Selamat Idulfitri, 1 Syawal 1445 H. Mari kita sambut dan sambung ikatan silaturahim. Mudah-mudahan kita termasuk orang-orang yang beruntung dan jauh dari kata lalai,” tulis Anies di Instagram, Rabu.

Baca Juga: Pesan Idulfitri dari JK: Ajak Umat Lanjutkan Ibadah Baik Bulan Ramadan di Kehidupan Sehari-hari

Ia mengucapkan selamat lebaran dan liburan. Tak lupa, ia juga mengucapkan selamat bertugas bagi masyarakat yang masih bekerja di Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

“InsyaAllah tugas yang dikerjakan di hari yg fitri ini membawa keberkahan bagi semua,” ucap Anies.

Sementara itu, capres nomor urut 2 Prabowo Subianto sekaligus Presiden Terpilih mengunggah foto bersama cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka.

Tak banyak yang disampaikan Prabowo, ia hanya menyampaikan permohonan maaf dan ucapan selamat Hari Raya Idulfitri.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri. 1 Syawal 1445 Hijriah. Minal ‘Aidin Wal-Faizin. Mohon Maaf Lahir & batin,” tulis Prabowo.

Baca Juga: Open House di Loji Gandrung, Gibran Kedatangan Warga Berkaos Ganjar-Mahfud, Langsung Beri Amplop

Adapun Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo membagikan gambar ketupat dengan tulisan Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H/2024.

Ia berharap, ibadah selama bulan Ramadan dapat membawa kebaikan. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga menyampaikan permohonan maaf.

“Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Semoga berkah Ramadan kemarin mengantarkan kesucian pada diri dan hati kita. Mohon maaf lahir batin,” tulis Ganjar.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x