Kompas TV nasional peristiwa

Kata Pemilik Warung Ibu Gaul soal Perundungan Geng Tai, Ngaku Tak Pernah Lihat Siswa Berkelahi

Kompas.tv - 20 Februari 2024, 11:54 WIB
kata-pemilik-warung-ibu-gaul-soal-perundungan-geng-tai-ngaku-tak-pernah-lihat-siswa-berkelahi
Salah satu tempat nongkrong siswa Binus School Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Senin (19/2/2024). Tempat ini diduga warung yang digunakan kelompok Geng Tai melakukan perundungan. (Sumber: Kompas.id/Fransiskus Wisnu Wardhana Dany)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

TANGERANG, KOMPAS.TV - Video perundungan siswa Binus International School Serpong, Tangerang Selatan, Banten, oleh kelompok bernama Geng Tai viral di sosial media.

Dalam video tersebut, tampak sekelompok remaja laki-laki tengah mengintimidasi seorang remaja laki-laki yang berdiri dengan celana yang dipelorotkan sampai kaki.

Korban juga tampak dicekik, sedangkan sekelompok remaja lainnya bersorak diiringi tawa.

Baca Juga: Kasus Bullying di Binus Serpong, Puskapdik Dorong Aktivasi Satgas Pencegahan Kekerasan Sekolah

Lokasi video yang disebut sebagai Warung Ibu Gaul tersebut terletak di seberang Binus School Serpong. Warung tersebut dekat dengan permukiman warga.

Menurut pantauan Kompas.id, warung tersebut terdiri dari dua bagian, yakni di sisi depan digunakan untuk menjajakan makanan dan minuman, sedangkan sisi samping digunakan sebagai tempat nongkrong.

Lokasi video perundungan tersebut tampaknya berada di samping warung. Tampak adanya tempat menjemur pakaian dan tembok pembatas yang sama persis.

Pemilik warung, Hermanto (31), mengaku terkejut ketika mendengar adanya kabar perundungan yang terjadi di warungnya sendiri. 

Ia tak tahu kapan peristiwa itu direkam. Ia bilang, beberapa siswa nongkrong di warungnya satu hari menjelang Pemilu atau Selasa (13/2/2024).



Sumber : Kompas.id


BERITA LAINNYA



Close Ads x