Kompas TV nasional berita kompas tv

Presiden & Wakil Presiden Gelar "Open House" di Istana

Kompas.tv - 5 Juni 2019, 13:40 WIB

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menggelar open house atau halal bihalal bersama di Istana Negara. Tahun ini Wakil Presiden, Jusuf Kalla dan istri tidak akan menggelar halal bihalal atau open house sendiri di istana atau di rumah pribadinya agar lebih nyaman untuk semua orang dan sesuai permintaan presiden.

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya lebaran tahun ini Wakil Presiden Jusuf Kalla dan istrinya Mufidah Kalla berdiri berdampingan dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana dalam halal bihalal di Istana Negara. Selain atas alasan kesehatan karena Wakil Presiden Jusuf Kalla masih dalam proses pemulihan dari sakit gangguan usus halal bihalal dan open house bersama ini juga dilakukan atas permintaan Presiden Joko Widodo.

Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin juga hadir dalam open house ini. Halal bihalal atau open house digelar di Istana Negara mulai pukul 9.00 hingga 10.00 pagi untuk pejabat negara dan duta besar serta pukul 10.00 hingga 12.00 siang untuk masyarakat umum.

#PresidenJokoWidodo #WapresJusufKalla #HalalBiHalal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x