Kompas TV nasional hukum

GELAR PERKARA | WASPADA! Pencuri Rumah Kosong "Gentayangan"

Kompas.tv - 12 Februari 2024, 00:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

BOGOR, KOMPAS.TV - Peristiwa terjadi pada Sabtu 3 Februari 2024. Warga beramai-ramai mengejar satu unit mobil dari wilayah Ciomas, Kabupaten Bogor, hingga berakhir di kawasan Empang, Kota Bogor.

Satu unit mobil berisi tiga orang tersebut dikejar warga lantaran telah melakukan aksi pencurian rumah kosong (Rumsong) di komplek perumahan Villa Ciomas, Kabupaten Bogor, Sabtu 3 Februari 2024 pukul 12.10 WIB.

Dari rekaman CCTV yang beredar, upaya pencegatan terhadap kendaraan pelaku telah dilakukan warga sejak para pelaku hendak kabur dari rumah korban. Namun berhasil lolos.

Teriakan “maling” terdengar, dan warga bersama pemilik rumah segera mengejar pelaku yang mencoba kabur dengan kendaraan, bahkan menabrak sejumlah orang yang berusaha menghadangnya, sebelum akhirnya tertangkap di pertigaan Kali Empang, Kota Bogor Selatan.

Di tengah jalan, kendaraan pelaku menabrak warga dan kendaraan lain. Warga pun mengejar sambil berteriak “Maling! Maling!”. Aksi kejar-kejaran pun terjadi. Kaca mobil di bagian belakang yang dikemudikan pelaku pun sudah nampak pecah.

Selain kasus pencurian spesialis rumah kosong, Gelar Perkara juga mengungkap motif pembunuhan anak artis di kolam renang.

Sejumlah peristiwa kriminal lainya selama sepekan juga diungkap dalam Gelar Perkara.

Saksikan terus Program Gelar Perkara, setiap sabtu, Jam 18:00 WIB, Live di Kompas TV.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x