Kompas TV nasional rumah pemilu

Mahfud MD Prakirakan Debat Capres Terakhir Pilpres 2024 akan Berlangsung Hangat

Kompas.tv - 4 Februari 2024, 17:30 WIB
mahfud-md-prakirakan-debat-capres-terakhir-pilpres-2024-akan-berlangsung-hangat
Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD saat memberikan keterangan di kawasan Cakung, Jakarta, Sabtu (6/1/2024). Mahfud MD memprakirakan debat terakhir atau kelima Pilpres 2024 yang akan digelar pada Minggu (4/2/2024) akan berlangsung hangat. (Sumber: Rio Feisal/Antara)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD memprakirakan debat terakhir atau kelima Pilpres 2024 yang akan digelar pada malam ini Minggu (4/2/2024) akan berlangsung hangat.

Ia pun mengajak para pendukungnya untuk menonton debat terakhir calon presiden (Capres) nanti malam.

Hal tersebut disampaikan Mahfud saat kegiatan Kampanye Akbar yang dilaksanakan di lapangan parkir Stadion Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Minggu.

"Saudara-saudara, karena ini panas, nanti malam saya undang ke televisi masing-masing untuk menonton debat, yang insya Allah akan hangat," kata Mahfud.

Mahfud menambahkan nobar (nonton bareng) debat adalah salah satu cara untuk mendukung pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD

Melalui debat tersebut masyarakat juga dapat mengetahui program-program yang mereka tawarkan untuk memajukan Indonesia.

"Silakan, bisa nobar di tempat masing-masing, bisa di rumah, yang penting kita bangun Indonesia ini bersama Ganjar-Mahfud," ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak para hadirin untuk bersorak dan berteriak yel-yel Ganjar-Mahfud. 

Baca Juga: Debat Capres Terakhir Pilpres 2024, Polri Kerahkan Pasukan Berkuda di JCC Senayan

Seperti diketahui, debat capres terakhir atau kelima akan diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024) malam.

Debat pada malam ini akan mempertemukan tiga capres yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Debat capres terakhir ini mengusung tema Kesejahteraan Sosial, Pembangunan SDM dan Inklusi, dengan sub tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial dan inklusi.


 

Anggota KPU RI August Mellaz mengatakan Capres yang menyampaikan visi, misi dan gagasan pertama adalah Capres dari nomor urut 2, Prabowo Subianto. 

"Kalau yang terakhir debat keempat kemarin kan dari pasangan calon nomor urut 1. Jadi, nanti akan dimulai dari pasangan calon nomor urut 2 dalam hal ini calon presiden ya, dari pasangan calon nomor urut 2 Pak Prabowo Subianto," ujar Mellaz di Kantor KPU RI, Jakarta, Rabu (31/1).

Baca Juga: Debat Final Capres 2024 Malam Ini, Ganjar Pranowo Siap Bawa 'KTP Sakti'

 



Sumber : Kompas TV/Tribun Batam.



BERITA LAINNYA



Close Ads x