Kompas TV nasional politik

Ibas Yudhoyono: Rakyat Indonesia Tidak Boleh Susah Hidupnya

Kompas.tv - 30 Januari 2024, 21:00 WIB
ibas-yudhoyono-rakyat-indonesia-tidak-boleh-susah-hidupnya
Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas. (Sumber: Humas DPP Partai Demokrat)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS TV - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas menyebut, masyarakat Indonesia tak boleh lagi hidup dengan berpenghasilan menengah ke bawah. 

Sebab, dengan kekayaan yang dimiliki Indonesia, sudah sepatutnya seluruh warga bisa menikmatinya. 

Baca Juga: Ibas Yudhoyono: Pemilu Hanya 5 Tahun Sekali, Pilih Pemimpin yang Peduli Rakyat

"Kami ingin berkontribusi dan berbuat lebih banyak karena prinsip kami; rakyat tidak boleh susah hidupnya, mereka harus makin sejahtera," kata Ibas dalam keterangannya, Selasa (30/1/2024). 

Ibas mengatakan, masyarakat harus bisa memilih wakil-wakil rakyat dan pemimpin bangsa dengan melihat ketulusan dan keikhlasan calon-calon tersebut di Pemilu 2024. 

Ia juga berpesan agar memilih wakil rakyat yang bisa menjaga persatuan, kesatuan, dan mengutamakan kesejahteraan masyarakat.

"Kami memohon dan meminta agar bapak-ibu semuanya memberikan suara kepada Partai Demokrat dan wakil wakil rakyatnya," ungkap putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Ibas menyatakan, jika partai berlambang bintang mercy itu memenangkan pesta demokrasi nanti akan berkomitmen membuat program yang menyejahterakan rakyat. 

Baca Juga: Jokowi dan Prabowo Makan Bakso Bareng, TPN Ganjar-Mahfud: Deklarasi Saja, Rakyat Sudah Tahu

"Karena Partai Demokrat, partai yang dipimpin oleh Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) dan Mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) terus memperjuangkan dan memperhatikan kehidupan rakyat dengan berbagai macam program-program pro-rakyat,” tandas Ibas.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x