Kompas TV nasional rumah pemilu

Megawati Ulang Tahun, Ganjar Unggah Foto Keceriaan di Sekolah Partai PDI-P

Kompas.tv - 23 Januari 2024, 10:37 WIB
megawati-ulang-tahun-ganjar-unggah-foto-keceriaan-di-sekolah-partai-pdi-p
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengunggah foto bersama Presiden ke-5 RI yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sekaligus ucapan selamat ulang tahun ke-77 di akun Instagram Ganjar, Selasa (23/1/2024). (Sumber: KOMPAS TV)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-77 untuk Presiden ke-5 RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri. 

Ucapan selamat HUT kepada Megawati disampaikan Ganjar melalui akun Instagram pribadinya @ganjar_pranowo, Selasa (23/1/2024).

Di akun tersebut, Ganjar mengunggah foto perayaan HUT PDI-P di Sekolah Partai bagi kader PDI-P, di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada Rabu 10 Januari 2024 lalu, yang turut dihadiri Wakil Presiden Ma'ruf Amin. 

"Selamat ulang tahun ke-77 Presiden Republik Indonesia ke-5, Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Prof. Dr. (H.C.) Hj. Megawati Soekarnoputri. Semoga sehat dan bahagia selalu. Salam metal, Bu. Menang total," tulis Ganjar dalam keterangan foto yang diunggahnya. 

Terpantau, hingga artikel ini diturunkan, unggahan foto sekaligus ucapan selamat ulang tahun Megawati tersebut disukai oleh 47,8 ribu pengikut Ganjar dan mendapat 3,953 komentar. 

Baca Juga: Tanggapan Ganjar soal Isu Pertemuan Jokowi dan Megawati

Selain Ganjar, akun Instagram resmi PDI-P juga mengunggah foto Megawati disertai ucapan selamat ulang tahun.

Dalam unggahannya, DPP PDIP juga berharap Megawati terus memberikan inspirasi bagi seluruh kader partai. 

"Selamat Ulang Tahun Dr. (HC) HJ. Megawati Soekarnoputri! Terus memberikan inspirasi bagi kita semua. Satyam Eva Jayate. Kebenaran Pasti Menang," tulis akun PDI-P @pdiperjuangan, Selasa (23/1/2024). 

Unggahan foto dan ucapan selamat ulang tahun kepada Megawati dari DPP PDI-P itu terpantau disukai 15,5 ribu pengikut dan menuai 1.050 komentar.

Sebelum merayakan hari ulang tahunnya, Megawati sempat ikut dalam kampanye akbar bertema Hajatan Rakyat di Bandung, Jawa Barat bersama pasangan capres dan cawapres Ganjar-Mahfud MD serta partai-partai pengusung. 

Baca Juga: Istana Buka Suara soal Isu Permintaan Presiden Jokowi Bertemu Ketum PDIP Megawati

Di kampanye akbar tersebut, Megawati menyerukan agar pasangan Ganjar-Mahfud dapat memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran. 

"Kita berdoa dan berjuang putarannya satu kali aja, bisa apa enggak satu kali?" ujar Megawati yang berorasi setelah Ganjar.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x