Kompas TV nasional rumah pemilu

Hari Ini Anies Lanjutkan Kampanye di Sorong, Ganjar di Jawa Tengah, Prabowo?

Kompas.tv - 16 Januari 2024, 08:26 WIB
hari-ini-anies-lanjutkan-kampanye-di-sorong-ganjar-di-jawa-tengah-prabowo
Kolase foto nomor urut pasangan calon presiden dan calon wakil presiden. Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan tema-tema debat capres-cawapres Pilpres 2024 yang harus diikuti paslon Anies-Muhaimin, Prabowo-Gibran, Ganjar-Mahfud, Rabu (6/1/12). (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Calon Presiden (Capres) RI nomor urut 1, Anies Baswedan terjadwal melaksanakan kampanye di Kota Sorong, Papua Barat Daya, hari ini, Selasa (16/1/2024).

Berdasarkan informasi dari Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas Anies-Muhaimin, pada pukul 08.00 WIT Anies akan berkunjung ke Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Jembatan Puri, Kota Sorong.

"Pukul 08.00 WIT kunjungan ke PPI Jembatan Puri," tulis informasi dari Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas Anies-Muhaimin, Selasa, dikutip Kompas.com.

Seusai kegiatan tersebut, Anies dijadwalkan bertolak ke Kampung Rufei Kota Sorong untuk bersilaturahmi dengan warga dan para simpatisan.

Selanjutnya, ia akan bertemu dan berpidato di depan para simpatisan di Hotel Aston Sorong di Kecamatan Sorong Utara.

Baca Juga: PDI-P Terima Pengunduran Diri Maruarar Sirait yang Ngaku Ikuti Langkah Jokowi

Agenda selanjutnya adalah bersilaturahmi bersama tokoh se Papua di Sawagumu, Kecamatan Sorong Utara.

Sehari sebelumnya, Senin (15/1/2024) Anies melakukan kampanye di Kota Ambon, Maluku, dan malamnya bertolak ke Sorong untuk bersiap melanjutkan kampanye pada hari ini.

Baca Juga: KPU Sebut Kampanye Akbar Pemilu Digelar Mulai 21 Januari hingga 10 Februari 2024

Cawapres pendamping Anies, Muhaimin Iskandar dikabarkan batal menghadiri acara dialog kebangsaan dengan komunitas profesi dan asosiasi kesehatan (KOMPAK) di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Cak Imin tak mengagendakan kampanye pada Selasa ini.

Sementara, capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, bermalam di rumah warga di Dukuh Seger, Banjarnegara, Jawa Tengah pada Senin (15/1/2024) malam.

Saat Ganjar Pranowo tiba di pedukuhan tersebut, warga histeris melihat sosok berambut putih itu keluar dari mobil.



Sumber : kompas.com, Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x