Kompas TV nasional rumah pemilu

Herzaky Peringatkan Pihak yang 'Jual' Nama Demokrat dan Dukung Ganjar-Mahfud

Kompas.tv - 30 November 2023, 11:18 WIB
herzaky-peringatkan-pihak-yang-jual-nama-demokrat-dan-dukung-ganjar-mahfud
Kepala Badan Komunikasi Strategi DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra di Menara Kompas, Jumat (24/6/2022). (Sumber: Fadel Prayoga/Kompas TV)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra memperingatkan pihak yang mengatasnamakan pendiri Partai Demokrat dan mendukung pasangan capres-cawapres selain Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Herzaky mengancam akan membawa pihak yang 'menjual' nama Demokrat ke ranah hukum.

"Kami ingatkan, jangan bawa-bawa nama Demokrat, jangan jualan nama Demokrat,” katanya, Rabu (29/11/2023).

"Apalagi mengaku didukung oleh sana-sini. Kami sedang cermati dan kumpulkan bukti-buktinya. Sebar-sebar hoaks, akan kami proses lebih lanjut ke ranah hukum," katanya.

Baca Juga: Jubir: Tak Ada Pendiri Demokrat yang Tidak Mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Pernyataan itu disampaikan Herzaky seusai organisasi yang menamakan diri Forum Komunikasi Lintas Pendiri Deklarator dan Kader (FKLPDK) mendukung pasangan capres-cawapres, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, di Pilpres 2024. Demokrat sendiri mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

Dilansir Tribunnews.com, deklarasi dukungan tersebut dilaksanakan di Jakarta Timur, Selasa (28/11/2023), dan dihadiri ratusan simpatisan FKLPDK, dipimpin oleh Sahat Saragih selaku pemimpin untuk wilayah Jakarta, Banten, dan Jawa Barat.

Herzaky mengeklaim forum itu hanya mengaku sebagai bagian dari Demokrat.



Sumber : Tribunnews.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.