Kompas TV nasional rumah pemilu

Hari Ini, Megawati Beri Arahan Relawan Pendukung Ganjar-Mahfud Sepulau Jawa

Kompas.tv - 27 November 2023, 13:15 WIB
hari-ini-megawati-beri-arahan-relawan-pendukung-ganjar-mahfud-sepulau-jawa
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri saat berpidato dalam peresmian 27 kantor PDIP, patung hingga RSUD Soekarno yang digelar secara daring, Senin (16/10/2023). (Sumber: YouTube Kompas TV)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dijadwalkan memberikan pengarahan kepada relawan pendukung Ganjar-Mahfud Sepulau Jawa di Jiexpo Kemayoran.

Selain Megawati, Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Mardiono, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Pdanf (OSO) juga akan memberikan arahan relawan pendukung Ganjar-Mahfud.

Informasi tersebut diperoleh KOMPAS TV dari tim media PDI Perjuangan, Senin (27/11/2023).

Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasyid serta jajaran pengurus TPN. Antara lain, Andika Perkasa, Gatot Edy Pramono, Muhammad Zainul Majdi, Angela Tanoesoedibjo, Benny Rhamdani, Amarsyah Purba, Andi Gani Nena Wea, Ahmad Basarah, dan Usman Tokan.

Acara ini diawali dengan diskusi bertema 'Memastikan Tahapan Penyelenggara Pemilu yang Jurdil dan Luber'.

Baca Juga: Ini Jawaban Kapolri soal Kemungkinan Ada Tersangka Baru Pemerasan SYL Selain Firli Bahuri

Pengisi materi diskusi di antaranya Ketua KPU RI, Hasyim Asy'ari, Ketua Bawaslu Rahmat Bagja, Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro, dan Manteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Bertindak sebagai moderator diskusi Deputi Hukum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud, Todung Mulya Lubis.

Kemudian usai diskusi, dijadwalkan Wakil Ketua TPN Ahmad Basarah akan menyampaikan sambutan dan laporan serta menyerahkan data relawan kepada Arsjad Rasjid.

Selanjutnya, ada pengarahan dari para Ketum Parpol dengan tema 'Soliditas dan Militansi Relawan untuk Pemenangan Ganjar-Mahfud'.


Menjelang sore hari, acara dilanjutkan dengan pengarahan tertutup dari TPN Ganjar-Mahfud dan TKRPP serta pembacaan hasil rekomendasi Rakornas.

Baca Juga: Perludem: Jokowi Perlu Awasi Menteri Agar Tidak Manfaatkan Kewenangan untuk Kepentingan Menyimpang

Lalu, pada pukul 19.00 WIB, capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfud MD akan memberikan pengarahan kepada ribuan relawan pendukung secara tertutup.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x