Kompas TV nasional rumah pemilu

KG Media Gelar Gagas RI Undang 3 Capres-Cawapres untuk Bahas Visi-Misi Menuju Indonesia Emas 2045

Kompas.tv - 18 November 2023, 14:55 WIB
kg-media-gelar-gagas-ri-undang-3-capres-cawapres-untuk-bahas-visi-misi-menuju-indonesia-emas-2045
KG Media akan menggelar acara Gagas RI spesial mengundang tiga pasangan capres-cawapres pada 22 November 2023. (Sumber: KG MEDIA)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - KG Media akan menggelar acara Gagas RI spesial pada 22 November 2023 di Airlangga Convention Centre Kampus C Universitas Airlangga (Unair) Surabaya. 

Acara bertema "Bicara Besarkan Bangsa, Menuju Indonesia Emas 2045" ini akan menjadi panggung bagi tiga pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dalam menyebarkan visi, misi, harapan dan ide konkret mereka.

Tiga capres akan menyampaikan gagasannya yang akan menjadi solusi berharga demi kemajuan dan kedigdayaan Indonesia seutuhnya, yakni Indonesia Emas 2045.

Gagas RI merupakan program eksklusif KG Media yang memberikan wadah bagi tokoh bangsa dan profesional untuk saling berbagi ide, sudut pandang, serta inovasi yang inspiratif dan berdampak.

Pada acara spesial ini, KG Media mengundang tiga pasangan capres-cawapres yang akan berkontestasi pada pemilihan umum presiden dan wakil presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

KG Media mengundang paslon nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, serta paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Baca Juga: Jadwal Uji Publik Capres-Cawapres Muhammadiyah Diubah, Prabowo-Gibran Jadi 24 November

Unair dipilih sebagai tempat acara karena ceruk masyarakat milenial dan generasi Z yang dalam Pemilu 2024 menjadi kelompok pemilih terbanyak. 

Diskusi ini akan dimoderatori oleh Vice President National News KG Media, Budiman Tanuredjo. 

Masing-masing pasangan calon akan hadir di sesi dan episode yang berbeda dan diberikan waktu 45 menit untuk menyampaikan gagasannya di atas panggung, didukung dengan grafis dan materi pendukung lainnya. 

Setelah itu, akan dilakukan sesi diskusi bersama pasangan calon dan panelis dari kalangan akademisi, praktisi, pengamat, dan pakar untuk mempertajam, menebalkan, serta memperkaya gagasan dari paslon.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.