Kompas TV nasional rumah pemilu

Tiba di Gedung KPU RI untuk Undi Nomor Pilpres, Ganjar-Mahfud Pakai Hitam-Putih Datang Bersama Istri

Kompas.tv - 14 November 2023, 20:08 WIB
tiba-di-gedung-kpu-ri-untuk-undi-nomor-pilpres-ganjar-mahfud-pakai-hitam-putih-datang-bersama-istri
Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud Md saat akan berangkat ke Gedung KPU RI, Jakarta, Selasa (14/11/2023). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Nadia Intan Fajarlie | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Republik Indonesia (RI) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah tiba di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Selasa (14/11/2023) malam.

Kehadiran Ganjar dan Mahfud untuk mengikuti acara pengundian dan penetapan nomor undian dalam Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2024 itu diikuti oleh para istri masing-masing.

Ganjar yang mengenakan kemeja hitam diikuti oleh Mahfud yang memakai kemeja berwarna putih. Di belakang mereka, tampak istri Ganjar, Siti Atiqoh Supriyanti, yang bergandengan tangan dengan istri Mahfud, Zaizatun Nihayati.

Ganjar dan Mahfud tampak tersenyum dan menyalami sejumlah pendukung mereka yang berkumpul di KPU RI.

Sesekali, mereka juga melambaikan tangan ke arah kamera wartawan yang berjubel untuk meliput acara di KPU RI malam ini, Selasa (14/11).

Baca Juga: Mahfud Minta Akses Tangani Masalah Hukum jika Menangi Pilpres 2024: Wapres Itu Bukan Cadangan

Ganjar dan Mahfud tak memberikan keterangan apapun kepada wartawan, mereka hanya tersenyum ke arah kamera maupun kepada pendukung yang meneriakkan nama mereka.

Saat akan berangkat ke gedung KPU RI menggunakan kendaraan roda empat, Ganjar sempat bergurau dengan wartawan.

Salah satu wartawan bertanya kepada Ganjar, akan naik apa dirinya dan Mahfud ke Gedung KPU RI. "Apakah akan naik kendaraan, berjalan kaki atau berlari, pak?" tanya wartawan.

Ganjar lantas berpose lari-lari kecil di tengah kerumunan kamera wartawan. Seketika para wartawan tertawa.

Sebelum berangkat ke KPU RI Ganjar dan Mahfud juga sempat tertangkap kamera jurnalis KompasTV ketika melaksanakan ibadah salat Magrib berjemaah.

Baca Juga: KPU Ungkap Pengundian Nomor Urut Pasangan Capres-Cawapres Dilakukan 2 Tahap

Capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud Md saat melaksanakan ibadah salat Magrib sebelum ke Gedung KPU RI, Jakarta, Selasa (14/11/2023). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x