Kompas TV nasional peristiwa

Oetama Cup 2023, Wujud Kebersamaan dan Semangat Karyawan Kompas Gramedia

Kompas.tv - 9 November 2023, 01:18 WIB
oetama-cup-2023-wujud-kebersamaan-dan-semangat-karyawan-kompas-gramedia
Lilik Oetama selaku CEO Kompas Gramedia membunyikan sirine sebagai tanda pembukaan Oetama Cup 2023 di Lapangan Olahraga Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Selasa (7/11/2023). (Sumber: Kompas Gramedia)
Penulis : Almarani Anantar | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS TV - Oetama Cup 2023, turnamen olahraga tahunan antarkaryawan Kompas Gramedia (KG), resmi dibuka dengan tema #BangkitkanSemangatJuara.

Turnamen ini mempertandingkan berbagai cabang olahraga dan mengundang seluruh karyawan KG untuk bersaing menjadi yang terbaik.

Pembukaan Oetama Cup 2023 ditandai dengan sirine yang dibunyikan oleh Lilik Oetama selaku CEO Kompas Gramedia, bersama dengan jajaran komisaris dan direksi perusahaan yang turut hadir di Lapangan Olahraga Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Selasa (7/11/2023).

Sebelum sirine dibunyikan, Manufacture Group Director Hari Susanto menyerahkan piala bergilir Oetama Cup kepada Lilik Oetama, yang selanjutnya diserahkan kepada Ketua Persatuan Olahraga Karyawan (Porka) KG FX Endri Harmanto.

Manufacture Group adalah juara umum Oetama Cup 2022.

Piala bergilir Oetama Cup siap diperebutkan kembali oleh 7 pilar bisnis Kompas Gramedia sebagai kontingen yang bertanding dalam gelaran Oetama Cup 2023. 

Baca Juga: Astra dan Kompas Gramedia Hadirkan Pameran Seni "Indonesian Dream" di Jakarta, Gratis untuk Umum!

Oetama Cup 2023 mempertandingkan 10 cabang olahraga, termasuk futsal, basket, tenis meja, petanque, catur, mancing, dan e-sport.

Turnamen olahraga ini bertujuan mempererat kebersamaan di antara karyawan Kompas Gramedia dan mendorong semangat juara dalam menghadapi berbagai tantangan.

FX Endri menyatakan pentingnya turnamen olahraga antarkaryawan ini. Selain sebagai sarana mempererat hubungan, Oetama Cup juga menjadi momentum untuk menyemangati karyawan menghadapi perubahan pasca pandemi.

Turnamen ini didukung Bank Rakyat Indonesia (BRI), yang dalam acara pembukaan Oetama Cup 2023 diwakili oleh Pemimpin Cabang BRI Jakarta Kota Ami Kurniawan. 

Mewakili Bank BRI, Ami mengungkapkan apresiasi besar atas dilibatkannya BRI pada Oetama Cup 2023. Ia berharap acara semacam ini dapat menjadi agenda rutin, dan mengatakan BRI siap memberikan dukungan.

Hadir juga dalam acara pembukaan Oetama Cup 2023, Head of Corporate Communications PT Amerta Indah Otsuka Laibun Sobri.

PT Amerta Indah Otsuka menyediakan minuman isotonik Pocari Sweat kepada para atlet yang bertanding.

Baca Juga: BERES, Upaya KADIN dan Kompas Gramedia Atasi Stunting dan Hapus Kemiskinan Ekstrem di Indonesia

Acara pembukaan Oetama Cup 2023 dimeriahkan dengan parade karyawan dari tujuh pilar bisnis Kompas Gramedia.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x