Kompas TV nasional rumah pemilu

Namanya Disebut Bakal Menangkan Prabowo-Gibran di Jawa Timur, Begini Respons Khofifah

Kompas.tv - 8 November 2023, 11:01 WIB
namanya-disebut-bakal-menangkan-prabowo-gibran-di-jawa-timur-begini-respons-khofifah
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa hadir di acara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-59 Partai Golkar, Senin (6/11/2023). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Vyara Lestari

BATU, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tersenyum merespons pertanyaan dirinya akan gabung dan jadi penyerang untuk bakal calon presiden-wakil presiden (bacapres-cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jawa Timur.

Khofifah menjawab pertanyaan tersebut usai menghadiri Kegiatan Peningkatan Kapasitas SDM Kepala Desa Jawa Timur di Kota Batu, Jawa Timur pada Selasa (7/11/2023) malam.

Menjawab pertanyaan wartawan, Khofifah justru balik bertanya sambil tersenyum.

"Positif apa?" jawab Khofifah.

Pantauan Kompas.com, Khofifah mengenakan kerudung berwarna kuning saat berada di Kota Batu, Jawa Timur.

Baca Juga: Terjawab Kehadiran Khofifah dan Soekarwo di HUT Golkar untuk Jadi Jurkam Prabowo-Gibran di Jatim

Kerudung warna yang sama juga ia kenakan saat menghadiri puncak HUT Partai Golkar ke-59 di Jakarta, Senin (6/11/2023).


Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto optimistis pasangan bakal calon presiden-wakil presiden (Bacapres-bacawapres) usungan Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka menang di Jawa Timur.

Optimisme tersebut disampaikannya saat membawakan sambutan pada peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-59 Partai Golongan Karya (Golkar), Senin (6/11/2023).

Baca Juga: Nama Khofifah Tak Masuk Struktur TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani: Tunggu Tanggal Mainnya

Dalam sambutannya, Airlangga menyapa Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan mantan Gubernur Jawa Timur Soekarwo yang juga hadir pada acara itu.

“Di sini juga hadir tokoh-tokoh kita, bertanggung jawab untuk pemenangan Jawa Barat, Pak Ridwan Kamil,” kata Airlangga menyebut nama mantan Gubernur Jawa Barat yang hadir dalam kegiatan itu.

“Kemudian untuk Jawa Timur, Ibu Khofifah Indar Parawansa didampingi oleh Pakde Karwo. Jadi kalau sudah penyerangnya dua, Pak Prabowo, tandem, itu sepertinya kita di Jawa Timur juga menang, Pak Prabowo.”

 

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x