Kompas TV nasional rumah pemilu

Nama Khofifah Tak Masuk Struktur TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani: Tunggu Tanggal Mainnya

Kompas.tv - 6 November 2023, 21:55 WIB
nama-khofifah-tak-masuk-struktur-tkn-prabowo-gibran-rosan-roeslani-tunggu-tanggal-mainnya
Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, di Jakarta Selatan, Senin (6/11/2023). (Sumber: Fadel Prayoga/Kompas TV)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tak masuk ke dalam struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang diumumkan hari ini, Senin (6/11/2023).

Ketua Umum TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, meminta masyarakat tetap tenang karena dirinya optimistis Khofifah akan ikut mendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. 

Baca Juga: Pesan Gibran ke Tim Kampanye: Semoga Kapal Besar Ini Berlabuh ke Demaga Kemenangan

"Tunggu tanggal mainnya, dan insyaallah yang tadi saya sampaikan. Saya tahu isi dan hati Bu Khofifah," kata Rosan di Jakarta Selatan, Senin. 

Oleh karena itu, eks Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu mengaku optimistis Khofifah akan menunjukkan sikap politiknya pada pesta demokrasi mendatang. 

"Tunggu waktunya, ya. Tunggu waktunya. Ojo kesusu (jangan terburu-buru). Tunggu waktunya, tetapi tentunya saya memahami isi dan hati dari Ibu Khofifah."

"Insyaallah kami selalu berdoa mengharap yang terbaik. Saya juga meyakini pastinya Ibu Khofifah juga mengharapkan yang terbaik untuk bangsa dan negara ini," imbuh Rosan. 

Sebelumnya, Khofifah mengatakan ingin fokus menyelesaikan tugasnya sebagai kepala daerah di Jawa Timur. 

Hal itu dikatakan untuk merespons pertanyaan soal dirinya yang digadang-gadang akan menjadi tim sukses (timses) salah satu bakal capres-cawapres di Pilpres 2024. 

Baca Juga: Fokus Jadi Gubernur Jatim, Khofifah Enggan Ikut Timses Bakal Capres-Cawapres

"Saya ini kan masih gubernur efektif gitu ya, nanti izinkan saya menyelesaikan tugas ini sebaik mungkin, semaksimal mungkin,” ujar Khofifah di Jember, Jawa Timur, Minggu (5/11/2023), seperti dikutip dari video YouTube Kompas TV.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x